Tempat Rekreasi Anak-Anak Di Bali Bikin Betah | Breaktime
Tempat Rekreasi Anak-Anak Di Bali Bikin Betah
14.08.2017

Sebelum menikah mungkin traveling jadi hal rutin yang bisa dilakukan. Selain itu, B’timers juga bisa dengan bebas pergi dengan siapapun. Tapi, ketika memutuskan untuk menikah dan memiliki anak, semua hal pasti akan berubah. Termasuk urusan jalan-jalan. Harus banyak hal yang dipertimbangkan dan dipikirkan. Namun, traveling bersama buah hati justru menjadi suatu kegiatan yang sangat menyenangkan, lho B’timers.

Bali bisa jadi destinasi pilihan tahun ini untuk liburan bersama buah hati. Di sana ada banyak tempat rekreasi anak-anak yang tak hanya memberikan kesenangan, tetapi juga mengajarkan banyak hal baru untuk buah hati Anda. Nggak percaya? Cari tahu saja yuk semuanya dalam ulasan berikut ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Alasan Bayi Harus Duduk Sendiri Di Pesawat!

Melukis keramik di Jenggala

Destinasi ini sudah eksis selama lebih dari 35 tahun di Bali dan terkenal dengan keramik handmade-nya yang sangat berkualitas. Jenggala Ceramics ternyata punya workshop yang dibuka untuk umum. Nah, ini kesempatan Anda untuk mengajak buah hati untuk menghabiskan waktu liburan dengan mewarnai keramik. Kalau bosan, Anda bisa pergi ke cafe-nya atau shopping di toko keramik mereka. Dengan begitu, Anda bisa memperkenalkan pada buah hati tentang cara pembuatan keramik Bali.

Lokasi : Jalan Uluwatu II, Jimbaran, Bali
Buka : Setiap hari, 08.00 – 16.00

Menikmati alam di Green Camp

Bosan ke pantai saat berada di Bali, Anda bisa mengajak buah hati menikmati alam dengan mengikuti kemah selama 3 – 5 hari di Green Camp. Kegiatan ini bisa mengajarkan buah hati untuk bersosoalisasi dan berinteraksi dengan teman sebaya dan alam sekitarnya. Lagipula anak-anak jaman sekarang terlalu addicted dengan gadget canggih.

Lokasi : Jalan Raya Sibang Kaja, Banjar Saren, Abiansemal, Bali
Buka : cek jadwal di websitenya

Tempat Rekreasi Anak-Anak Di Bali Bikin Betah | Breaktime
Tempat rekreasi anak-anak di Bali (lejardinvillas.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
3 Wisata Kuliner Enak Khas Surabaya Malam Hari

Berayun-ayun di Bali Treetop Adventure

Tempat rekreasi anak-anak yang selanjutnya ini membuat buah hati seolah-olah berada di tengah hutan dengan banyak pepohonan rindang. Di sana bisa berayun di pohon dengan tujuan menikmati pemandangan dengan sudut pandang yang baru. Bahkan anak-anak juga bisa bertualang di dalam air dan berjalan santai di atas pohon yang tinggi. Anak-anak jadi bisa melakukan outbond untuk meningkatkan skill, ketahanan diri, keberanian, dan rasa percaya diri.

Lokasi : Bali Treetop, Bali Botanical Gardens, Candi Kuning, Tabanan, Bali
Buka : Setiap hari, 08.30 – 18.00

Mengintip pabrik pembuatan coklat

Tak ada yang lebih menyenangkan bagi anak-anak selain melihat bagaimana coklat dibuat. Di tempat ini Anda dan buah hati bisa mengikuti tur selama satu jam untuk melihat biji kakao yang diolah menjadi coklat batangan. Tapi, kalau Anda ingin mendapatkan layanan privat dan lebih eksklusif bisa pergi ke Bali’s Hidden Farms. Kalau di tempat yang ini juga ada bangunan dari bambu terbesari di dunia yang dibuat oleh CNN, yaitu bamboo cathedral. Semakin penasaran, kan?

Lokasi : Banjar Piakan, Desa Sibangkaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali
Buka : Group Tour (Senin – Jumat, 14.00 – 15.00), Private Tour (10.00 dan 16.00), Toko (09.00 -16.00)

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Liburan Budget Ke Eropa, Awas Copet!

Nah, sekarang Anda tak perlu bingung lagi mengajak anak liburan. Langsung saja buat list untuk pergi ke Bali dan mampir ke beberapa tempat rekreasi anak-anak tersebut. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE