Tempat Nongkrong di Surabaya Favorit Milenial | Breaktime
Tempat Nongkrong di Surabaya Favorit Milenial
26.10.2017

Sebagai kota metropolitan terbesar kedua setelah Jakarta, Surabaya kini menjadi salah satu andalan pariwisata di Indonesia, terutama di Jawa Timur. Tak hanya kebersihan dan kerapian yang terjaga sejak masa pemerintahan walikota Tri Rismaharini, Surabaya memiliki berbagai fasilitas penunjang kehidupan warga perkotaan. Selain aneka fasilitas publik yang sudah terjamin kualitasnya, tempat nongkrong saat ini menjadi salah satu kebutuhan utama kaum muda di kota besar. Tak hanya sarana eksistensi nan hits, tempat nongkrong di Surabaya juga menjadi salah satu tempat pemuas perut sekaligus tempat bersantai bersama kawan dan orang terkasih.

Tak mau kalah dengan Jakarta, Surabaya juga memiliki banyak tempat makan enak dan tempat nongkrong nan cozy yang jangan sampai B’timers lewatkan saat berlibur ke sana. Hidangan lezat dan interior unik dijamin akan memberikan suasana nongkrong yang nyaman bagi siapa saja yang berjiwa muda. Setelah seharian berkeliling Kota Pahlawan dan menikmati aneka bangunan bersejarah hingga destinasi wisata nan apik, Anda bisa menghabiskan sisa malam dengan bersantai di aneka kafe dan tempat nongkrong berikut ini. Tentu saja, harga menu yang ditawarkan relatif lebih murah daripada berbagai kafe hits di Jakarta.

Tempat nongkrong di Surabaya yang satu ini terhitung sudah lama berdiri, namun hingga kini masih banyak dikunjungi arek-are Suroboyo. Nuansa homey yang ditawarkan Carpentier Kitchen berpadu sempurna dengan interior vintage dalam berbagai furnitur kayu dan hiasan tanaman rambat. Untuk menuju area kafe, B’timers akan memasuki distro pakaian terlebih dahulu. Meski menu yang ditawarkan tak terlalu bervariasi, semuanya merupakan menu rekomendasi yang menjadi favorit setiap pengunjung.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Makan Murah di Bandung Harga Traveler

Berbagai menu andalan Carpentier Kitchen seperti Ultimate Burger, Fettucine Cream Sauce, Barberque Chicken, Penne & Cheese, Chocolate Pancake, hingga Banana Milk Shake dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari 50 ribu Rupiah saja. Kafe dengan desain interior bernuansa serba putih ini yang berlokasi di Jalan Untung Suropati Nomor 83 ini buka hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 11 pagi hingga 10 malam, sedangkan hari Jumat beroperasi sejak pukul 1 siang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Liburan ke Beijing Buat Holiday Meriah
Tempat Nongkrong di Surabaya Favorit Milenial | Breaktime
Historica Coffee & Pastry

B’timers tentunya cukup jarang menemukan kafe yang buka sejak pagi, apalagi menawarkan menu sarapan. Di Historica Cafe & Pastry yang mulai beroperasi sejak pukul 7 pagi ini, Anda dapat menikmati berbagai menu breakfast menggugah selera seperti Beef Chilli Con Carne Wrap, Chicken Parmigiana, Chicken Buritto, hingga signature dish berupa Egg Benedict yang tak boleh Anda lewatkan. Kafe yang terletak di kawasan Gubeng, tepatnya di Jalan Sumatra Nomor 40 ini terkenal nyaman dan dilengkapi dengan koneksi WiFi yang cepat sehingga Anda akan betah nongkrong di sini. Selain aneka menu sarapan, Anda juga bisa merasakan kesegaran beverages seperti Oreo Frappe, Green Tea Frappe, dan Caramel Frappe maupun menu lainnya mulai dari harga 40 ribu Rupiah saja.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pesona Paket Perjalanan Umrah ke Mesir dan Turki
Tempat Nongkrong di Surabaya Favorit Milenial | Breaktime
Calibre Coffee Roasters

Apa yang terjadi ketika bangunan kuno disulap menjadi kafe modern dengan arsitektur serba kaca? Jadilah Calibre Coffee Roasters yang merupakan tempat nongkrong nyaman nan Instagenic. Kafe yang satu ini kurang sesuai bagi Anda yang gemar makan berat karena di sana hanya menyajikan aneka kopi dan kudapan ringan. B’timers bisa memesan Cappucinno berhias latte art serta Mocha Triffle nan legit. Penggila kopi sebaiknya tak ketinggalan menyeruput signature drink Calibre Blend Coffee yang diracik khusus dari biji kopi Papua dan Bajawa.

Minuman segar seperti Apple Coffee Mojito juga sangat sempurna untuk dinikmati di tengah panasnya Surabaya. Calibre Coffee Roasters yang terletak di Jalan Walikota Mustajab Nomor 67-69 ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam di hari Minggu-Kamis dan 10.30 malam di hari Jumat dan Sabtu. Kafe bernuansa minimalis ini secara khusus menyajikan hidangan Barat dan sangat nyaman untuk menikmati hari bersama orang terkasih.

Dengan berbagai tempat nongkrong di Surabaya tersebut, kini B’timers tak perlu bingung harus nongkrong di mana setiap kali berkunjung ke Kota Pahlawan.  



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE