Tempat Nongkrong Di Jakarta Untuk Ngebir Unik | Breaktime
Tempat Nongkrong Di Jakarta Untuk Ngebir Unik
13.04.2017

Mengkonsumsi beer di Indonesia rasanya bukan lagi hal yang tabu. Beer adalah minuman beralkohol dengan kadar yang rendah. Mungkin itu salah satu alasan mengapa beer dijual bebas di restoran-restoran, terutama di kota besar. Bahkan beer menjadi teman untuk hidangan yang Anda pesan saat nongkrong bareng teman-teman. Seperti yang ada di tempat nongkrong di Jakarta ini. Mereka memberi kesempatan pada Anda untuk menikmati segelas beer dengan cara yang unik.

Anda mungkin bisa mampir sebentar ke tempat nongkrong di Jakarta ini untuk rehat sejenak setelah bekerja seharian atau dengan kata lain give yourself a reward after all the hard work. Aktivitas seharian memang akan sangat membebani. Anda juga nggak mungkin, kan liburan setiap hari. Cara yang tepat untuk refreshing harian memang hanya dengan nongkrong. So, mari kita intip seperti apa tempat nongkrong di Jakarta yang mantap banget untuk meneguk segelas beer. 

Tempat Nongkrong Di Jakarta Untuk Ngebir Unik | Breaktime
Atico by Javanegra

Baca juga : INI TEMPAT NONGKRONG DI MEDAN PALING HITS!

The Docks jadi tempat nongkrong pertama yang harus banget dicoba. Nggak diragukan lagi, café yang berada di Jalan Van Deventer No. 2 ini punya konsep dan interior yang bikin betah berlama-lama chit chat. Bukan hanya itu, The Docks juga sukses dengan variasi menu Western seperti Supersized Hot Dog yang terdiri dari premium beef sausage, caramelized onion, homemade sauerkraut, dan melted mozzarella. Bisa Anda bayangkan gimana serunya di lidah, kan? And the best friend of it adalah segelas beer dingin. Cocok dengan udara Jakarta yang panas.

Kalau lagi malas menyantap Western food, Anda bisa pindah ke kawasan Senopati. Di sana ada satu kafe yang menyajikan hidangan Korea. Yap, 88 Korean Kitchen juga tidak boleh dilewatkan. Berbagai jajanan Korea memang paling asyik disandingkan dengan segelas bir yang juga disediakan di sana. The recommended menu is Chicken Wings Half Portion yang renyah dengan bumbu yang bikin nggak bisa berhenti mengunyah!

Tempat nongkrong di Jakarta selanjutnya adalah Atico by Javanegra. Lokasinya berada di kawasan Kuningan. Ini adalah restoran Spanyol yang dijamin membuat Anda ketagihan. Di sana, Anda bisa menikmati segelas bir dan ditemani dengan Matambre A La Plancha. Itu adalah menu daging wagyu bakar andalan Atico by Javanegra. Lebih seru lagi kalau mengajak teman-teman, karena konsep café-nya juga mendukung banget deh untuk nongkrong.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Untuk Ngebir Unik | Breaktime
Camden

Baca juga : TEMPAT REKREASI DI BANDUNG MELEBIHI EKSPEKTASI

Kemang juga punya tempat nongkrong yang bisa menikmati bir dengan cara berbeda. Star Deli adalah tempat ngebir andalan dengan suasana yang sempurna, apalagi saat weekend. Lampu temaram dan alunan musik yang easy listening jadi kombinasi yang pas untuk meneguk bir dan gigitan kecil Cheese Naan. Tepat berada di Jalan Kemang Selatan Raya No. 5, kafe ini akan memberikan pengalaman ngebir yang tak terlupakan.

Camden jadi tempat nongkrong di Jakarta terakhir yang wajib disamperin. Tepat berada di Jalan Cikini 2 No.1, this is the real casual bar for everyone! Anda akan mendapatkan pengalaman bersantai dengan menu terbaik dan good times bersama dengan teman-teman. Ada dua menu yang harus mendarat di lidah Anda, yaitu bir dan tahu goreng. Best of the best, deh!

Nah, sekarang nggak perlu bingung lagi mencari tempat nongkrong di Jakarta, karena 5 kafe tersebut akan benar-benar memanjakan lidah, tenggorokan, dan perut Anda. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE