Tempat Nongkrong Di Bandung Punya Burger Sadis! | Breaktime
Tempat Nongkrong Di Bandung Punya Burger Sadis!
27.04.2017

Bandung selalu punya pesona di setiap sudutnya. Destinasi wisata alamnya yang cantik selalu menjadi daya tarik tersendiri para wisatawan. Masyarakatnya yang ramah dan penuh sopan santun membuat siapa saja yang datang tak ingin pulang. Ketertarikan wisatawan terhadap Bandung juga tak lepas dari keanekaragaman budaya dan tradisi yang tak dipunyai daerah lain. Wilayah Indonesia lainnya juga tak ada yang bisa menandingi cita rasa kuliner di Kota Kembang ini.

Menjelajah setiap sudut kota Bandung, membuat B’timers selalu ingin berhenti di restoran-restoran ataupun tempat nongkrong di Bandung dengan konsep dan sajian yang menusuk hidung. Mencium aroma masakannya dari luar saja sudah membuat siapa saja melayang terbawa bau harum yang ditimbulkan dari dapur. 

Tempat Nongkrong Di Bandung Punya Burger Sadis! | Breaktime
Menu burger paling tinggi di Burgerocks

Baca juga : COFFEE SHOP BANDUNG UNTUK NONGKRONG BARENG SERU!

Apapun masakan yang Anda suka bisa ditemui di sana. Mulai dari masakan tradisional sampai dengan masakan western yang juga nggak kalah favoritnya. Sebut saja burger. Siapa sih yang tidak suka makan burger, kuliner western yang selalu menggoyahkan hati dan dompet. Berbagai olahan burger sepertinya sudah pernah Anda rasakan. Nah, kalau pas lagi ke Bandung, sempatkan sejenak menikmati burger paling lezat di Bandung di tempat-tempat berikut ini.

Tempat nonkrong di Bandung pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Burgerocks di kawasan Pasteur. Kalau Anda pernah melihat sebuah desain kontainer di Pasteur Hyperpoint, itulah tempatnya. Ternyata kontainer tersebut menjual aneka burger yang pastinya ingin dicoba semua, deh. Mulai dari burger dengan original bun hingga burger dengan campuran charcoal. Di sana juga ada berbagai ukuran burger, yang paling unik adalah burger dengan ukuran yang super tinggi. Café yang ada di Giant Ekstra, Jalan Dr. Djunjunan No. 126 – 128 ini buka setiap hari, lho! Buka mulai hari Senin – Minggu pukul 10.00 – 22.00.

Tempat Nongkrong Di Bandung Punya Burger Sadis! | Breaktime
Burger dengan cita rasa terbaik di Sonoma Resto

Baca juga : INI NIH TEMPAT NGOPI DI BANDUNG YANG SERU

Berikutnya adalah restoran yang bernuansa family dengan berbagai pilihan menu western food, seperti steak, hotdog, burger, dan masih banyak lainnya. Bahkan ada menu burger jumbo untuk Anda yang datang beramai-ramai. Tak hanya hidangan yang memanjakan Anda, tetapi juga konsep restonya. Di sana ada area taman yang bisa buat Anda lebih rileks dalam menyantap burger. Sonoma Resto ini ada di Jalan Bengawan No. 33. Jam bukanya setiap hari, hanya saja ada perbedaan. Untuk hari Minggu – Jumat jam 10.00 – 22.00, sedangkan hari Sabtu mulai pukul 10.00 – 23.00.

Tempat nongkrong di Bandung yang selanjutnya ini pasti jarang Anda temui di kota-kota lain. Anda akan melihat sebuah van yang parkir dan untuk menyantap menu burger andalannya adalah sebuah area halaman yang rileks banget. Bau harum patty panggang membuat perut Anda terus menjerit. Apalagi kelezatan sausnya yang balance banget dengan isian lainnya. Cita rasa yang akan mengaduk setiap bagian di dalam mulut Anda. Penasaran? Langsung saja datang ke Brother Jonn & Sons yang ada di Jalan Ciumbuleuit No. 107. Buka setiap hari pukul 12.00 – 22.00.

Tempat Nongkrong Di Bandung Punya Burger Sadis! | Breaktime
Brother Jonn & Sons juga punya burger terbaik

Baca juga : 4 RESTORAN DI BANDUNG UNTUK HANGOUT KECE

Laper setelah seharian jalan-jalan di Paris Van Java? Anda bisa mampir ke Alberto‘s Burger Lounge untuk isi perut. Letaknya berada di dekat Blitz Megaplex. Resto ini pas banget menjadi tempat untuk brunch bersama orang-orang terdekat saat sedang hangout.  Lokasi tepatnya ada di Paris Van Java, Lantai Lower Ground, Jalan Sukajadi No. 131-139. Buka setiap hari pukul 10.00 – 20.00.

Nah, nggak perlu bingung lagi untuk menikmati burger paling lezat di Bandung. Anda bisa langsung meluncur ke salah satu tempat nongkrong di Bandung tersebut untuk icip-icip berbagai olahan burger yang sadis. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE