Tak Kalah Sexy, Ini Wisata Bandung Murah! | Breaktime
Tak Kalah Sexy, Ini Wisata Bandung Murah!
22.03.2017

Kota Bandung adalah ibukota Jawa Barat yang termahsyur dengan cuaca sejuknya. Meski termasuk salah satu kota besar di Indonesia, udara di Bandung begitu menyenangkan dan banyak destinasi alam yang masih alami. Tak hanya itu, wisata Bandung murah jadi daya tarik tersendiri. Ada banyak wisata di Bandung yang menawarkan keindahan tak terduga dengan biaya yang terjangkau.

Bahkan biaya hidup di Bandung juga terbilang tidak mahal. Berbagai akomodasi mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal semua ada. Berbagai transportasi tersedia di sana. Jadi, kalau Anda liburan ke Bandung tak perlu bingung, deh.

Tak Kalah Sexy, Ini Wisata Bandung Murah! | Breaktime
Bandung Treetop termasuk wisata murah di Bandung by bandungtreetop.com

Baca juga : LIBURAN TENANG TANPA VISA, KUNJUNGI 8 NEGARA INI!

Berbicara tentang destinasi yang ada di Bandung, apa saja sih wisata Bandung murah dan hits yang wajib untuk dikunjungi? Check this out.

Bandung Treetop adalah tempat wisata yang mungkin jarang didengar. Ini adalah tempat wisata yang cocok banget untuk Anda para pecinta alam. Di sana Anda akan ditantang dan diuji adrenalin. Di sana akan diajarkan tentang bagaimana mencintai alam, bagaimana menikmati keindahan hutan, dan masih banyak lagi. Tempat ini mungkin lebih cocok untuk wisata keluarga.

Lokasinya berada di alam terbuka, tepatnya di Jalan Bumi Perkemahan Cikole, Lembang. Untuk biaya masuknya cukup terjangkau, untuk anak-anak harus membayar Rp 180 ribu per orang. Untuk orang dewasa membayar Rp 125 ribu per orang. Anda juga bisa menikmati paket family dengan biaya masuk Rp 480 ribu.

Wisata Bandung murah yang berhubungan dengan alam lainnya juga masih banyak. Anda bisa pergi ke Tangkuban Perahu. Ini termasuk salah satu ikon wisata di Bandung yang paling terkenal. Ini karena Tangkuban Perahu punya kisah legenda yang kuat di seluruh masyarakat Indonesia. 

Tak Kalah Sexy, Ini Wisata Bandung Murah! | Breaktime
Kecantikan kawah putih masuk dalam wisata Bandung murah by traveliday.com

Baca juga : 7 TEMPAT DI AFRIKA SELATAN JAUH DARI HIRUK PIKUK

Tangkuban Perahu terkenal dengan keindahan alamnya yang tak membosankan. Tiga kawah di sana yang paling menjadi pusat perhatian pengunjung. Fasilitasnya pun juga sudah lengkap dan mudah dijangkau. Biaya masuknya pun terbilang murah, hanya membayar sebesar Rp 15 ribu per orang sudah mendapatkan landscape yang mengagumkan.

Kawah Putih Ciwidey juga termasuk salah satu daya tarik paling populer di Bandung. Tak hanya pesona di tempat wisatanya, selama perjalanan menuju Kawah Putih Anda juga akan disuguhkan dengan hamparan kebun teh di kanan dan kiri. Udaranya sangat sejuk dan cenderung dingin.

Kawah Putih sering jadi objek untuk para pecinta fotografi atau bahkan menjadi tempat melakukan foto pre wedding. Untuk biaya masukny, Anda hanya akan dikenakan tarif sebesar Rp 18 ribu per orang.

Kalau bosan ke Tangkuban Perahu dan Kawah Putih, Anda bisa juga menikmati tenangnya Situ Patenggang yang tak jauh dari Kawah Putih. Wisata alam ini mulai termahsyur juga karena keindahannya yang fantastis. Apalagi ketika kawasan danau diselimuti kabut.

Tak Kalah Sexy, Ini Wisata Bandung Murah! | Breaktime
Kawasan Situ Patenggan sebagai wisata Bandung murah by anekatempatwisata.com

Baca juga : BERBURU AIR TERJUN BEBET BEBASAQ DI LOMBOK TENGAH

Situ patenggang juga jadi wisata di Bandung yang sedang hits di kalangan mojang-mojang Bandung. Jadi kawasan wisata yang Instagramable, Anda tak perlu keluar biaya banyak untuk mendapatkan foto terbaik. Biaya masuk pada hari Senin – Jumat adalah Rp 18 ribu, sedangkan hari Sabtu – Minggu Rp 20,5 ribu.

Ternyata tak sedikit wisata Bandung murah meskipun termasuk dalam daftar kota besar di Indonesia. Anda bisa menikmati berbagai destinasi wisata di Bandung yang nggak kalah sexy dengan wilayah-wilayah lain di Indonesia. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE