Sydney, Destinasi Terbaik di Negeri Kanguru | Breaktime
Sydney, Destinasi Terbaik di Negeri Kanguru
25.04.2016

Sydney telah didatuk menjadi destinasi utama dan terbaik di Australia oleh The Daily Telegraph. Tidak hanya itu, penghargaan destinasi turis terbaik oleh The TripAdvisor tahun 2016 juga menyetujui bahwa Sydney merupakan tujuan terbaik dari Gold Coast, Melbourne, dan Brisbane.

Keindahan kota Sydney mampu menawan hati jutaan turis di seluruh dunia untuk berkunjung. Lebih dari 33 juta turis baik domestik maupun internasional berkunjung ke Sydney. Tercatat mereka juga telah menghabiskan lebih dari 16.5 juta dollar Australia selama satu tahun. 

Sydney, Destinasi Terbaik di Negeri Kanguru | Breaktime
Keindahan Sydney yang mencuri hati wisatawan dunia

B’timers ingin tahu apa saja seluk beluk destinasi terbaik di Australia ini? Untuk Anda yang ingin menjadikan Sydney sebagai tujuan wisata, tidak ada salahnya menyimak penjelasan lengkap dari Breaktime satu ini.

Keindahan Sydney

Sydney memiliki reputasi yang indah penampilannya. Padahal bila ditelusuri lebih dalam, B’timers akan menemukan keindahan lainnya tidak hanya sebatas penampilannya saja. The Harbour City memiliki banyak spot untuk bersantai dan menikmati cita rasa kuliner lokal. Selain itu, pantai dengan pasir putih yang bercumbu dengan laut berair bening siap membuat Anda terpesona kapan pun.

Sydney, Destinasi Terbaik di Negeri Kanguru | Breaktime
Keindahan pesisir pantai yang diramaikan dengan burung camar

Tidak hanya keindahan pantai dan laut, Anda juga bisa mengunjungi lokasi pembuatan wine tertua di Australia. Di Hunter Valley, B’timers akan melihat sejarah sekaligus bagaimana membuat wine dari waktu ke waktu. Blue Mountains menjadi lokasi tujuan tersendiri bila Anda ingin bersantai menyusuri berbagai toko yang menjual makanan dan pernak-pernik khas Australia.

Waktu pas untuk berkunjung ke Sydney

Berwisata ke Sydney tidak lepas dari kapan Anda pergi ke sana. Bila B’timers berkunjung saat musim panas (Desember-Februari), Anda akan dapat menikmati pantai di Sydney dengan maksimal. Daripada berkunjung pada bulan Desember dan Januari, sebaiknya Anda berkunjung pada Februari dan Maret di mana harga tempat wisata tidak terlalu mahal karena banyak turis yang berkunjung.

Sydney, Destinasi Terbaik di Negeri Kanguru | Breaktime
Langit cerah mendukung keindahan sempurna dari Sydney

Bila B’timers tertarik dengan pembuatan wine, Maret hingga Mei akan sangat pas untuk berkunjung. Dengan suasana musim gugur, Anda bisa lebih khidmat mempelajari pembuatan wine. Sydney dipenuhi dengan festival pada bulan Mei dan Juni, mulai dari Vivid Sydney Festival, Writers’ Festival, Film Festival, hingga Jazz and Blues Festival.

Berkunjung ke Australia, terutama Sydney, bisa menjadi pengalaman tak terlupakan untuk Anda. Jadwalkan dengan pas agar B’timers dapat menikmati keindahan Sydney dengan nyaman dan terpuaskan. Happy travelling! (ft)

Share This Article