Surga Tempat Wisata Sayang Anak di Tangerang | Breaktime
Surga Tempat Wisata Sayang Anak di Tangerang
21.08.2017

Di akhir pekan, jangan melulu membawa anak Anda untuk bermain di mall saja, B’timers. Alangkah lebih baiknya Anda mengajak anak untuk menghabiskan liburannya secara outdoor. Sebagai contoh, Anda bisa lho mengajak buah hati untuk pergi ke sebuah theme park atau bahkan ke tempat wisata edukasi. Aktivitas rekreasi seperti ini sejatinya akan lebih memorable dan bahkan bisa juga memberikan wawasan baru bagi anak. Liburan putra-putri Anda pun menjadi anti boring dan dia akan punya pengalaman baru guna diceritakan pada teman-temannya. Nah, khusus untuk Anda yang berdomisili di wilayah Tangerang, Anda bisa mengajak buah hati Anda untuk bersenang-senang di tiga tempat wisata anak di Tangerang ini, nih.

Surga Tempat Wisata Sayang Anak di Tangerang | Breaktime
Serasa di negeri kerajaan air impian!

Weekend nanti, coba deh Anda tawarkan padanya untuk berkunjung ke OceanPark Water Adventure BSD City. Sebagai salah satu tempat rekreasi wisata air dengan wahana terlengkap di Tangerang, dijamin anak Anda akan bersorak kegirangan ketika tahu hendak diajak kemari.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Surga Indonesia, Air Biru Danau Cilembang

Luas keseluruhan areanya mencapai 8,5 hektar lho. Kolam renang yang tersedia akan dibedakan sesuai dengan kedalaman dan fitur yang dimilikinya. Terdapat kolam untuk anak usia 2-12 tahun serta kolam khusus orang dewasa. Bosan dengan kolam renang biasa, Anda dan buah hati dapat bergegas menjajal sensasi arena Flying Tower, kolam ombak, kolam arus dengan panjang total 500 meter maupun arena seluncur yang seru abis.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Rekreasi Keluarga Terbaik di Jabodetabek

Untuk harga tiket masuk, Ia dibagi ke dalam tiga kategori yakni pada waktu liburan nasional, weekdays, dan weekend. OceanPark Water Adventure BSD City memberikan harga tiket paling miring pada saat liburan nasional sebesar Rp 30 ribu per orang. Pada waktu weekdays, harga tiket menjadi Rp 40 ribu dan naik dua kali lipat lebih menjadi Rp 90 ribu di akhir pekan.

Surga Tempat Wisata Sayang Anak di Tangerang | Breaktime
Belajar sains tidak akan menjadi tekanan dan justru jadi kegiatan yang menyenangkan

Tempat wisata anak di Tangerang tak cukup sampai di sana, B’timers. Bila anak Anda adalah pecinta hal-hal yang berbau sains, maka jangan ragu untuk membawanya bergabung dengan anak pecinta sains lainnya di Rumah Sains ILMA. Di sini, buah hati Anda bisa memilih paket belajar sains yang didasarkan pada kegiatan eksperimen memikat nan edukatif.

Terdapat paket Rocketry & Space seharga Rp 40 ribu yang isinya adalah aktivitas merakit roket letup, roket tenaga udara, roket air, dan lighting UFO. Atau mungkin anak Anda lebih terpikat pada cara pembuatan mainan kekinian seperti flubber, slime, dan bola karet instan? Then daftarkan saja pada paket Sticky Stuff yang dibanderol senilai Rp 30 ribu. Masih ada juga lho paket Funtastic Science Toys dan Joyful Noise yang masing-masing berharga Rp 30 ribu. Pokoknya selesai dari sini, anak Anda bisa membawa pulang produk hasil eksperimennya. Asyik banget, kan?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Tempat Rekreasi Di Batu Asyiknya Spektakuler

Tak kalah menarik, yuk boyong putra-putri Anda untuk mengeksplorasi Scientia Square Park. Tempat wisata anak di Tangerang ini terletak di Jalan Scientia Boulevard Gading Serpong dan buka setiap hari mulai pukul 5 pagi sampai pukul 9 malam. Harga tiket masuk weekdays adalah Rp 30 ribu dan pada saat weekend menjadi Rp 50 ribu. Dan yang diunggulkan di taman seluas 1,2 hektar ini adalah aneka wahana permainan kesukaan anak seperti inline skate, wall climbing, skateboard, futsal, pingpong centre, sampai science playground juga ada! Ingin basah-basahan? Di Playground Scientia kabarnya ada water feature yang membuat area taman menyemburkan uap air, lho. So cool! (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE