Si Bening Danau Rawa Pening dengan Pesona Alami | Breaktime
Si Bening Danau Rawa Pening dengan Pesona Alami
25.08.2016

Ingin menikmati keindahan alam yang masih asri, B’timers? Tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri, kok. Di Jawa Tengah ada satu spot dengan keindahan unik, dipadu pesona alami yang tak akan mampu Anda lukiskan dengan rangkaian kata-kata. Sesuai dengan namanya, Danau Rawa Pening ini memiliki air yang sangat jernih. Yuk, intip seperti apa pesona yang ditawarkan destinasi di Jawa Tengah ini, B’timers!

Si Bening Danau Rawa Pening dengan Pesona Alami | Breaktime
Latar belakang Gunung Merbabu yang agung

Danau sumber penghidupan masyarakat sekitar

Jika menginjakkan kaki di sini, Anda akan melihat perahu-perahu yang berjajar di sekitar danau. Bukan hal yang mengejutkan, karena di danau inilah sebagian besar masyarakat menggantungkan hidupnya, B’timers. Inilah titik yang paling sempurna bagi para pemburu olahraga memancing, olahraga air serta pemburu latar belakang foto cantik.

Mampirlah ke Kampoeng Wisata Rawa yang menyimpan panorama indah dengan udara menyegarkan. Udara sejuk dan bersih siap untuk memanjakan Anda. Ditambah dengan hamparan sawah-sawah yang hijau membentang dengan hiasan pegunungan membingkai semua keindahan alam ini. Nah, lokasi ini terletak di Jalan Lingkar Selatan Kilometer 03 Ambarawa, Semarang.

Si Bening Danau Rawa Pening dengan Pesona Alami | Breaktime
Ini dia restoran apung yang unik, B’timers!

Danau Rawa Pening dengan kepopulerannya

Sejak dibuka untuk destinasi wisata pada bulan Agustus tahun 2012, Kampoeng Wisata Rawa sudah menarik begitu banyak wisatawan, lho, B’timers. Di sini Anda tak hanya dapat menikmati keindahan alam saja, karena destinasi menarik ini juga menyediakan fasilitas lainnya, B’timers. Seperti restoran mengapung, pendopo, pusat kerajinan, tempat memancing serta dok.

Pemandangan Gunung Merbabu dan Gunung Telomoyo yang berdiri di selatan langsung menyambut kedatangan Anda, B’timers. Untuk menikmati liburan di Kampoeng Wisata Rawa yang buka dari pukul 8 pagi hingga 9 malam ini, Anda tidak perlu membuat kantong bolong, kok. Setiap pengunjung hanya dikenakan biaya kurang dari Rp 10.000,00 saja.

Manjakan mata dan jiwa Anda di Danau Rawa Pening, yuk, B’timers! (NO)

Share This Article