Sensasi Spektakuler Alam di Resort dan Pantai Pulau Bintan | Breaktime
Sensasi Spektakuler Alam di Resort dan Pantai Pulau Bintan
16.04.2015

Bila B’timers adalah pecinta sejati panorama pantai tropis Indonesia, pastinya “gosip” tentang keindahan pantai di Pulau Bintan sudah sampai ke telinga, bukan? Rasa penasaran untuk membuktikan pesona Pantai Pulau Bintan yang terletak di Kepulauan Riau ini akan segera sirna begitu Anda tiba di lokasi.

Dari Jakarta, cara terbaik untuk bertandang ke pulau ini bisa dilakukan dengan mengambil penerbangan paling pagi ke Pulau Batam. Setibanya di Pulau Batam, perjalanan akan dilanjutkan dengan menyebrang selat dari Pelabuhan Punggur. Di sore hari, perahu akan mulai bergerak ke selatan meninggalkan Pelabuhan Punggur dan membawa Anda menikmati birunya hamparan permukaan laut yang begitu menenangkan.

Sensasi Spektakuler Alam di Resort dan Pantai Pulau Bintan

Setelah lima menit berlalu, B’timers akan tiba di Pelabuhan Tanjung Uban, sebuah lokasi yang dekat dengan Bintan Resort. Yap, di Pulau yang melebar dari Malaka ke Laut China Selatan ini, setidaknya ada dua daya pikat magis Pulau Bintan yang membuat pengunjungnya selalu merasa sedang berada di surga ketika bertandang kemari, yakni pantai dan resortnya!

Sensasi Spektakuler Alam di Resort dan Pantai Pulau Bintan

Adalah Bintan Resort, lokasi tujuan wisata teratas seluas 23.000 hektar yang memiliki pantai spektakuler di utara pulau dan menghadap panorama bahari Laut Cina Selatan. Di destinasi wisata ini, Anda bisa menikmati indahnya pengalaman surfing, ekowisata, dan berbagai event internasional.

Namun bila Anda lebih tertarik untuk berinteraksi dengan biota laut secara langsung, nikmatilah sensasi fantastis menyelam di Kepulauan Anambas, Laut Cina Selatan, yang menawarkan pemandangan bawah permukaan air yang masih perawan.

Sensasi Spektakuler Alam di Resort dan Pantai Pulau Bintan

Puas dengan diving, B’timers bisa mengunjungi pantai menawan yang terletak di Nirwana Garden Resort yang sangat bersih dan alami. Berjalan menyusuri pantai di pagi hari akan membuat Anda terkesima dengan kilauan air laut yang seolah tampak seperti kristal-kristal cantik karena memantulkan terpaan sinar sang surya.

Well, this is absolutely the best resort and island for you to visit! Jangan lupa untuk mengabadikan semua momen keindahan saat berada di Pulau Bintan ini dalam jepretan kamera profesional agar kapanpun B’timers merindukan tempat ini, kerinduan itu akan sedikit terobati sebelum memutuskan untuk kembali berkunjung!

Share This Article