Sensasi Berbeda Wisata di Penangkaran Rusa, Maliran Deer Feeding, Blitar | Breaktime
Sensasi Berbeda Wisata di Penangkaran Rusa, Maliran Deer Feeding, Blitar
29.06.2018

Breaktime.co.id - Makin banyak tempat wisata yang memberikan sensasi berbeda demi memenuhi hasrat wisatawan yang selalu ingin menikmati suasana yang berbeda. Kalo kamu udah sering ke pantai, gunung, hutan, dan wahana wisata, pasti kamu pengen kan pergi wisata ke tempat yang memberi pengalaman berbeda lagi? Nah, berwisata ke penangkaran hewan bisa jadi salah satu pilihanmu.

Blitar bisa jadi salah satu destinasi wisata kalo kamu mau mengunjungi tempat penangkaran hewan. Namanya Penangkaran Rusa Maliran atau Maliran Deer Feeding. Di sini adalah sebuah tempat penangkaran Rusa yang ada di kawasan perhutani RPH Sumberingin, Desa Jatilengger, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Tempatnya mempunyai luas 4,3 hektar dengan jumlah Rusa sebanyak 72 ekor dengan jenis Cervus Temorensis. Kamu bisa leluasa bermain dan berinteraksi langsung dengan Rusa yang ada sembari memberi makan Rusa. Wisata ini juga bisa jadi salah satu wisata edukasi untuk anak karena di sini kamu juga akan mendapat info tentang berbagai jenis Rusa, apa makanannya, dan juga di mana habitat asli Rusa. Bahkan ada juga taman bermain anak, double track, serta wahana bermain dewasa.

Tak perlu khawatir dengan foto Instagramable, kamu juga bisa menemukan tempat yang bisa bikin foto kamu jadi Instagramable banget. Banyak spot foto kece ada di sini. Kamu juga bisa berfoto dengan Rusa yang berkeliaran bebas sambil memberi mereka makan.

Tiket masuknya gak bikin kantong bolong. Cuma dengan Rp10.000,00 saja kamu udah bisa masuk ke penangkaran Rusa Maliran ini. Murah, bukan? Bisa banget kamu datangi saat kamu sedang berlibur ke Blitar.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE