Jelajahi Halaman Breaktime Terlebih Dulu, Yuk! | Breaktime
Sebelum Pergi Traveling, Jelajahi Halaman Breaktime Terlebih Dulu, Yuk!
22.11.2015

Apa B’timers punya hobi traveling dan menjelajah tempat-tempat baru yang menyimpan banyak kejutan? Atau kini sedang berburu destinasi wisata yang menyembunyikan sejuta pesona? Eitt, sebelum mengemas barang dan melangkahkan kaki, singgah dulu di halaman Breaktime khusus untuk para traveler ini!

Traveling memang sangat seru, tak sekedar melepas penat di akhir pekan sambil menyaksikan pemandangan alam menakjubkan, Anda bahkan bisa berkunjung ke negara tetanga sekaligus belajar sejarah dan kebudayaan di sana. Tak hanya itu, traveling juga bisa jadi salah satu cara yang paling romantis untuk melamar sang pujaan hati, lho.

Ya, tak terbayang bukan, betapa menyenangkan jika Anda bisa pergi traveling bersama orang-orang terdekat dan paling berarti bagi Anda. Baik mengajak keluarga, teman-teman atau kekasih untuk bepergian ke tempat yang jauh, di manapun tempat tujuan wisata Anda, selalu ada cara untuk menikmati waktu bersama mereka yang tercinta.

Namun, terkadang memang ada saja yang bisa mengganggu momen traveling Anda dan itu tak bisa dihindari. Misalnya saja, jalanan yang macet atau tersesat dan tidak tahu jalan alternatif yang bisa digunakan. Untuk menghindarinya, sebaiknya persiapkan segalanya terlebih dahulu dengan rapi dan teliti. Sebab, traveling itu lebih dari sekedar jalan-jalan, lho.

Jelajahi Halaman Breaktime Terlebih Dulu, Yuk! | Breaktime
Berkunjung ke pagoda kuno di Bagan, Myanmar

Tak harus traveling ke destinasi yang jauh seperti di luar negeri jika memang ingin berhemat dan menyesuaikan budget, tempat wisata di dalam negeri juga banyak yang masih tersembunyi dan menawarkan pengalaman baru yang seru. Atau, ingin benar-benar menikmati pesona alam terbuka dan menyatu dengan alam? Pergi berkemah bisa jadi pilihan tepat!

Atau Anda ingin bersantai melepas penat di destinasi wisata yang benar-benar alami dan menyimpan keindahan tak terduga? Dengan anggaran yang sudah terencana, mengunjungi tempat-tempat eksotis di berbagai belahan dunia bisa menjadi pengalaman tak terlupakan. Tetapi, B’timers juga bisa mengagumi indahnya alam dalam negeri, kok.

Berkunjung ke pantai lokal tersembunyi yang menawarkan keindahan alam fantastis juga layak masuk daftar destinasi wisata Anda. Jika ingin yang lebih seru dan menantang, petualangan jelajah alam juga bisa Anda lakukan, seperti mendaki gunung yang janjikan panorama fantastis di puncaknya atau tenggelam dalam rimbunnya hutan yang hijau.

Bicara soal hutan, tak perlu khawatir jika Anda tersesat, sebab Breaktime punya tips untuk bertahan hidup di hutan. Nah, jelajah halaman Breaktime kini telah selesai! Kini B’timers tinggal menyiapkan ransel dan koper untuk segera berangkat ke tempat-tempat tujuan wisata yang diimpikan. Happy traveling!

Share This Article