Puncak Rembangan Jember Wisata untuk Penjelajah | Breaktime
Puncak Rembangan Jember Sempurna untuk Penjelajah
12.07.2016

Tidak, di Jember tidak hanya ada wisata pantai yang menakjubkan saja, lho, B’timers. Satu destinasi yang cukup populer dan banyak didatangi wisatawan adalah Puncak Rembangan. Karena berada di puncak pegunungan, maka tak heran yang ditawarkan dari tempat wisata ini adalah agrowisatanta. Tapi jangan salah, karena di puncak Jember ini Anda juga bisa menjelajah, lho, B’timers!

Puncak Rembangan Jember Wisata untuk Penjelajah | Breaktime
Pemandangannya asri dan sejuk, ya, B’timers?

Puncak Rembangan untuk para petualang

Selain pemandangan yang indah dan menakjubkan, Anda akan disapa oleh udara sejuk yang dingin khas daerah pegunungan. Bahkan nyanyian burung yang ramah langsung terdengar bagaikan nyanyian alam yang memabukkan. Dari atas puncak, pemandangan perkebunan, persawahan dan pegunungan lainnya terbentang untuk Anda nikmati.

Jangan lupa untuk mampir ke perkebunan kopi maupun perkebunan buah naga di Puncak Rembangan, ya, B’timers? Di wilayah Jember, daerah inilah yang menjadi pemasok terbesar untuk buah naga yang menyegarkan ini. Dan jika Anda datang saat musim durian, cicipi rajanya buah dari Jember yang terkenal dengan rasanya yang sangat manis.

Puncak Rembangan Jember Wisata untuk Penjelajah | Breaktime
Mampir ke perkebunan buah naga, yuk!

Pesona Puncak Rembangan di malam hari

Tinggal hingga matahari terbenam dan cakrawala menutup tirainya dengan warna malam tidak akan sia-sia untuk Anda yang suka dengan pemandangan malam hari, B’timers. Namun siap-siap dengan pakaian yang tebal ya, karena di malam hari udara di sini jauh lebih dingin. Dan nikmatilah gemerlap lampu dari Kota Jember yang berkerlipan.

Sayangnya jika Anda ingin ke kawasan puncak, harus menggunakan kendaraan pribadi, B’timers. Karena masih belum ada transportasi umum yang mencapai Puncak Rembangan. Tapi jika Anda datang, dijamin tidak akan menyesal. Jember ternyata tidak hanya terkenal dengan pantainya saja, kan, B’timers? Dan keindahannya tidak kalah indahnya. (NO)

Share This Article