Praha dan Paris, Mana yang Lebih Romantis, ya? | Breaktime
Praha dan Paris, Hmm, Mana yang Lebih Romantis, ya?
09.06.2016

Jika menanyakan kota paling romantis di dunia, maka tempatnya ada di Eropa. Namun kedua kota ini sama-sama terkenal dengan keromantisannya, lho, B’timers. Ya, Paris sebagai Kota Cinta. Dan satu lagi Praha yang menyandang gelar serupa. Tapi jika dibandingkan, mana yang lebih romantis dari kedua kota tersebut, B’timers?

Antara Paris dan Praha yang romantis

Paris memang sudah lama dikenal merupakan kota tujuan omantic oleh banyak orang di seluruh dunia. Dengan pemandangan yang indah, sungai yang damai, anggur yang fantastis. Tak ketinggalan karya seni yang menakjubkan. Namun Praha juga memiliki sisi romantisnya, lho, B’timers. Dan yang menarik, mereka menawarkan dengan harga yang lebih baik.

Praha dan Paris, Mana yang Lebih Romantis, ya? | Breaktime
Bangunan dengan jembatan tua alasan untuk bernostalgia

Pemandangan manis di seluruh sudut

Anda akan mendapatkan pemandangan yang menarik di setiap sudut kota Praha yang bisa diabadikan, B’timers. Jalur bebatuan yang zigzag, menara emas menjadi tombak di awan, rumah-rumah dengan atap berwarna pastel yang lembut hingga perjalanan menggunakan trem menyusuri sepanjang jalanan di Praha bisa memberikan cerita manis penuh keromantisan.

Selami keintiman penuh sejarah di Praha

Meskipun olahan anggur Praha masih belum bisa ditandingi dengan Prancis, namun Anda akan dibawa menikmati suasana pedesaan Ceko yang menenangkan. Berkenalan dengan berbagai karya sastra yang terpajang di Mucha Museum. Dengan menjadi saksi sejarah yang baru sedikit dikenal wisatawan, Anda bisa memberikan goresan tersendiri dalam sejarah.

Praha dan Paris, Mana yang Lebih Romantis, ya? | Breaktime
Sungai besar yang siap disusuri bersama cerita romantis Anda

Menyusuri sungai untuk melihat sisi manis

Dan tidak ada cara paling sempurna untuk menikmati keromantisan Kota Praha, selain dengan menyusuri sungai menggunakan perahu. Tur tanpa menginjakkan kaki di tanah ini akan membawa Anda tenggelam dalam sisi paling romantis dari Praha. Nikmati alunan musik dari akordeon yang khas dan memanjakan telinga serta hati Anda. Hmm, Praha pun tak kalah romantis dengan Paris, kan, B’timers? (NO)

Share This Article