Tujuan Berlibur in Budget 2016 untuk Anda! | Breaktime
Pilihan Tujuan Berlibur in Budget 2016 untuk Anda
20.05.2016

Dan, nyatanya wisata tidak harus membobol rekening bank Anda, kok, B’timers. Selain liburan mewah di Paris atau Islandia, ada banyak tujuan wisata yang ramah di kantong, lho. Entah berlibur seorang diri, bersama keluarga atau sahabat tercinta, Anda bisa menghemat cukup banyak uang dengan berlibur ke tempat-tempat in budget berikut ini, B’timers.

Xi’an, China

Jika Anda tertarik dengan sejarah, budaya dan makanan lezat namun murah, Xi’an, China harus ada dalam daftar B’timers. Perpaduan unik antara barat dan timur tampak di Xi’an. Dan itu mempengaruhi makanannya. Dan jangan lupa kunjungi Warriors Terra Cotta yang terkenal.

Tujuan Berlibur in Budget 2016 untuk Anda! | Breaktime
Patung prajurit yang terkenal

Barcelona, Spanyol

Tidak seperti kota kain di Eropa, di Barcelona Anda bisa mendapatkan kehidupan yang layak saat berlibur. Mulai dari minuman dan makanan yang serba murah, juga pantai di perairan Mediterania yang hangat, serta arsitektur Gaudi yang mengagumkan.

Dubrovnik, Kroasia

Inilah salah satu tempat terbaik untuk liburan Anda di Eropa. Pantai Adriatik di Split dan Dubrovnik cocok untuk liburan musim panas. Atau dengan menggunakan feri, Anda bisa menginjakkan kaki di pulau Brac dan menjelajahi pantai paling favorit di Eropa.

Tujuan Berlibur in Budget 2016 untuk Anda! | Breaktime
Big Onofrio’s Fountain di Dubrovnik

Puerto Rico

Meskipun merupakan tujuan wisata yang tidak mendapatkan banyak kunjungan turis, terdapat pantai barat yang kurang populer dengan gua-gua indahnya yang bisa Anda nikmati, B’timers. Liburan bersama keluarga pun cukup terjangkau bagi Anda dengan makanan lokalnya.

Maroko

Karena biaya hidup di sini lebih rendah dibandingkan dengan tujuan wisata lainnya di Eropa, Maroko mulai populer, B’timers. Anda bisa menginap di apartemen lokal dengan pemandangan alam yang indah. Jangan lupakan pantai, air terjun, pegunungan dan gurun yang bisa dijelajahi.

Tujuan Berlibur in Budget 2016 untuk Anda! | Breaktime
Terletak di Afrika, Maroko punya banyak kebudayaan

Bahkan di Indonesia sendiri punya tujuan wisata menarik yang ramah di kantong, lho. Atau ajak keluarga Anda ke Malaysia untuk mendapatkan suasana liburan yang baru. (NO)

Share This Article