Petualangan Kekinian, Uji Nyali di Pulau-Pulau Penuh Misteri | Breaktime
Petualangan Kekinian, Uji Nyali di Pulau-Pulau Penuh Misteri
06.07.2018

Breaktime.co.id – Jiwa muda tentunya punya rasa penasaran yang tinggi. Berani coba-coba dan tentunya kalau masih muda, masih sering ambil risiko ketimbang saat usia kamu memasuki usia lanjut, ngomong-ngomong soal jiwa muda, ini dia petualangan yang bisa dinikmati kalau kamu punya duit dan waktu lebih! Dijamin seru!

Isola Della Gaiola, Napoli - Italia

Pulau ini sebenernya jadi salah satu pulau yang Instagramable. Terdiri dari 2 pulau yang dihubungkan dengan lengkungan batu tinggi di atas air, jadi terbentuk seperti jembatan. Pas banget jadi incaran wisatawan buat foto-foto. Tapi, pulau ini dipercaya bawa kutukan. Setiap orang yang membeli pulau ini semacam dikutuk untuk mati dan bermasalah. Ada yang sakit, bunuh diri, diculik, hingga dipenjara. Kira-kira kamu tertantang buat beli pulau ini nggak, ya?

Ilha Da Queimada Grande – Brazil

Buat kamu pencinta Ular, pasti kepingin banget pergi ke sini. Ada sekitar 4.000 Ular yang tinggal di pulau ini, beberapa di antaranya sih terancam punah. Tapi tetep aja bikin bulu kuduk merinding, ya. Dulunya pulau ini dijaga seorang penjaga mercusuar. Tapi tanpa disangka-sangka, ia dan sekeluarga tewas akibat seekor ular yang masuk dari jendela menghabisinya dan seluruh keluarga.

Miyakejima – Jepang

Pernah kebayang nggak, selama hidup, kamu harus terus menerus menggunakan masker penutup mulut? Itu yang terjadi di Miyakejima, Jepang. Bahkan penduduk di sana diwajibkan untuk menggunakan masker sepanjang waktu! Diwajibkan loh, guys! Hal ini disebabkan Gunung di tempat mereka tinggal selalu memuntahkan gas sulfur beracun! Uniknya, biarpun tinggal di daerah yang sangat berbahaya, ada ribuan orang yang masih mau tinggal di sini. Kalau kamu, mau nggak, guys?

Gruinard Island

Pulau ini terdapat di Skotlandia. Pada zaman dahulu, pulau ini dihuni oleh Domba-Domba yang siap untuk dilakukan uji coba. Domba-Domba di sana digunakan untuk uji bom biologis yang berisi virus Antraks. Virus ini digunakan Inggris untuk menyerang Skotlandia pada perang Dunia ke-II. Pada tahun 80’an, kelompok operasi bernama Operation Dark Harvest melakukan pembersihan di pulau ini dan baru dinyatakan aman di tahun 90’an. Tapi kamu tetap berani nggak nih, ke sini? Hehehe.

Itu dia cerita yang cukup mengerikan di balik keindahan pulau itu sendiri. Jadi kayaknya kita harus banyak bersyukur, karena masih bisa tinggal dengan cukup nyaman, ya guys.

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE