Pesoa Tersembunyi Tempat Wisata Di Nusa Dua | Breaktime
Pesoa Tersembunyi Tempat Wisata Di Nusa Dua
15.11.2017

Nusa Dua merupakan kawasan paling elit di Pulau Dewata. Beragam tempat wisata di Nusa Dua selalu bisa menarik perhatian wisatawan dunia. Nusa Dua identik dengan destinasi kelas menengah ke atas. Bahkan Raja Salman pun memilih untuk menginap di sebuah resort kelas atas di kawasan tersebut. Tak heran jika dijuluki sebagai kawasan elit, tata kotanya rapi, kebersihan terjaga, dan pohon-pohon juga sangat terpelihara. Bukan hanya wilayahnya saja yang menyenangkan, tempat wisata di sana juga tidak boleh dilewatkan.

Kemana pun yang B’timers inginkan semua ada di Nusa Dua. Karena destinasi favorit Bali adalah pantai, di Nusa Dua juga ada sederet pantai berpasir putih yang cantik. Bosan dengan pantai, ada juga wisata yang bukan pantai. Sudahlah, daripada bingung-bingung kalau ke Nusa Dua coba kunjungi beberapa tempat berikut ini, ya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mutiara Terpendam Tempat Wisata di Mandalika

The Pirates Bay

Ingin bertemu dengan kapal bajak laut? Tempat ini bisa jadi solusinya. Lokasinya sangat sempurna, Anda bisa merasakan hembusan angin laut, menikmati kapal terdampar di atas pasir pantai, rumah pohon, dan juga dapur para pembajak. Di sana juga ditawarkan sebuah paket untuk wisatawan yang ingin menikmati hidup bak bajak laut.

Anda bisa menyewa kostum bajak laut, lalu mengambil bagian perburuan harta karun. Anda juga bisa berkemah di sana, membuat, dan menerbangkan layang-layang. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Tak akan ada yang bisa mengalahkan pengalaman menjadi seorang Jack Sparrow. Lokasinya ada di BTDC Area, Lot C-0, Nusa Dua.

Pantai Mengiat

Perbedaan yang amat jelas terlihat dari pasir pantai dan air lautnya yang biru ketika Anda mulai masuk ke kawasan destinasi ini. Lengkap dengan arus ombaknya yang tenang, membuat siapapun bisa bersenang-senang dengan air lautnya. Tetapi, di tempat wisata di Nusa Dua ini bukan berarti pengunjung tidak bisa surfing. Bisa saja bermain-main dengan ombak yang besar, tetapi Anda harus naik perahu menuju tengah laut. Tertarik?

Pesoa Tersembunyi Tempat Wisata Di Nusa Dua | Breaktime
Tempat wisata di Nusa Dua, Pantai Mengiat (eparamata.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Liburan Senang Ke Destinasi Gratis Di Bangkok

Pantai Samuh

Pantai yang ini lokasinya nggak jauh dari The Ritz-Carlton. Tepat berada di perbatasan antara kawasan wisata Nusa Dua dan wisata Tanjung Benoa. Gelombang air lautnya sangat tenang membuat para pengunjung bisa berenang lebih jauh ke tengah saat sore menjelang. Nilai plusnya, Pantai Samuh juga jadi spot terbaik untuk menikmati sunset.

Devdan Show

Kalau bosan dengan wisata pantai, B’timers bisa juga menikmati pertunjukan yang memadukan Cirque du Soleil dengan kebudayaan Indonesia. Pertunjukan kelas dunia ini berlangsung selama 90 menit dengan menggambarkan kekayaan budaya Indonesia dengan sentuhan unsur modern dan kontemporer. Saat menyaksikan pertunjukan ini, seolah-olah Anda sedang menjelajaih setiap sudut Tanah Air. Lokasinya ada di Komplek ITDC, Nusa Dua.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jelajah Eksotisme Wisata Danau Di Indonesia

The Ultimate Seawalker Experience

Nah, jika B’timers mencari destinasi jalan-jalan siang yang nggak panas ya cuma di sini. Jalan-jalan di bawah permukaan air laur, kebayang nggak? Di sana Anda bisa menikmati pengalaman liburan yang menyenangkan dan lebih dekat dengan ikan-ikan. Anda tak akan diajak naik kapal selam. Anda cukup memakai baju renang dan helm khusus untuk bisa menyelam dan berjalan di bawah laut. Pasti seru kan membayangkan saja?

Yap, itulah beberapa tempat wisata di Nusa Dua yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Saat liburan ke sana, jangan sia-siakan waktu Anda untuk melewatkan salah satunya, ya! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE