Penginapan Unik di India Lebih Keren dari Hotel | Breaktime
Penginapan Unik di India yang Lebih Keren dari Hotel
08.03.2016

Apa yang terpenting dari sebuah liburan, B’timers? Benar, penginapan. Dan jika Anda melakukan perjalanan wisata ke India, beberapa penginapan unik ini akan membuat Anda membatalkan kamar hotel yang sudah di-booking sebelumnya. Wow! Daripada penasaran, yuk lihat seperti apa sih, akomodasi di sana sampai dinilai lebih baik dari hotel.

  • Woodvyu Stok House, Leh

Villa yang terletak di dekat Biara Buddha Stok ini memiliki 5 kamar eksklusif dan mewah yang menghadap ke arah Gunung Khardung La. Dan saat malam tiba, ribuan bintang di langit akan menyapa Anda. Dan itu yang membuat tempat ini benar-benar sempurna, B’timers.

Penginapan Unik di India Lebih Keren dari Hotel | Breaktime
Penginapan yang dipayungi gemintang di Leh
  • Singtom Tea Resort, Darjeeling

Singtom adalah estate tertua ketiga di Darjeeling, resor ini terletak di dasar. Dan yang membuatnya terkenal adalah dekorasi tradisionalnya yang unik. Serta tentu saja, aroma teh Darjeeling yang sudah sangat terkenal akan menyeruak dan mengelilingi Anda, B’timers.

  • Alleppey Luxury Houseboat, Kerala

Siapa bilang menginap harus di atas tanah? Di India, Anda bisa merasakan bagaimana menginap di sepanjang sungai Kerala, dalam rumah kapal. Tidak ketinggalan makan malam dengan cahaya lilin yang romantis. Wow, ini adalah pilihan bagus untuk bulan madu Anda!

Penginapan Unik di India Lebih Keren dari Hotel | Breaktime
Rumah perahu yang mewah untuk bulan madu
  • Heritage Apt. 3, New Delhi

Anda hanya perlu berkendara 30 menit dari bandara. Ya, Heritage Apt. 3 ini memang tidak jauh dari Hauz Khas Village. Merupakan apartemen kuno yang didesain dengan gaya Rajasthani tua, menawarkan pemandangan fantastis dari danau.

  • Himalayan Home, Manali

Ini adalah tempat untuk penggemar trekking, karena memerlukan 40 menit berjalan kaki melalui gunung yang curam untuk sampai. Letaknya lebih dari 2000 meter di atas permukaan laut, dan dikelilingi dengan lembah hijau, air terjun dan pegunungan yang tertutup salju menjadi latar belakangnya.

  • Quinta Portuguesa, Goa

Real estate ini awalnya dibangun oleh Portugis pada tahun 1897, dan telah dipugar dengan sangat hati-hati untuk menjaga kemegahan aslinya. Meskipun berjarak hanya 30 menit dari pantai, namun Anda bisa saja hanya bersantai di tepi kolam renang yang mewah.

  • The Jack Fruit Tree, Wayanad

Nah, kalau villa mewah yang satu ini terletak di dasar Chenbra, puncak tertinggi dan jalur trekking di Wayanad. Bahkan jika Anda bukan seorang pendaki, tempat ini bagus untuk ditinggali, kok, B’timers. Anda akan merasa seperti kembali ke alam dengan memasang api unggun di halaman.

  • Nazarbagh Palace, Jaipur

Istana ini dibangun dengan gaya arsitektur Rajputana dan Mughal. Dengan fasilitas dan layanan yang serba mewah di Nazarbagh, akan membuat siapapun merasakan hidup seperti Mahajara di zaman Kerajaan Mughal, B’timers.

Penginapan Unik di India Lebih Keren dari Hotel | Breaktime
Di sini siapapun bisa menjadi Maharaja
  • Rosie’s Retreat Homestay, Udaipur

Tempat kecil ini terletak tepat di sebelah Danau Udaipur. Semua barang-barang antik dan tekstil di apartemen ini juga dijual, lho, B’timers. Jadi Anda tidak perlu bingung mencari tempat yang menjual oleh-oleh.

  • Marari Eco Beach House, Kerala

Villa dengan 2 kamar tidur yang chic ini menawarkan pemandangan panorama laut dari semua kamar, dan memiliki akses langsung ke pantai. Anda akan mendapatkan fasilitas modern, seperti WiFi, TV satelit dan tempat tidur mewah.

Mana yang merupakan tempat menginap favorit Anda dari 10 penginapan unik di India di atas, B’timers? (NO)

Share This Article