Penawaran Liburan Untuk Dua Orang Ke London | Breaktime
Penawaran Liburan Untuk Dua Orang Ke London
04.05.2017

London selalu menjadi destinasi wisata luar negeri yang banyak diincar oleh pelancong. Mengapa demikian? Ini karena London punya daya tarik yang sangat kuat. Saat menginjakkan kaki di kota ini, Anda akan disambut dengan kota klasik yang modern. Banyak bangunan-bangunan tua yang berdiri kokoh di tengah gedung-gedung pencakar langit. Sudut-sudut hijau pun juga masih ada di ibukota Inggris ini. Tak heran jika banyak penawaran liburan untuk dua orang ke negeri Ratu Elizabeth ini.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di sana. Bukan, Breaktime tidak akan mengajak Anda pergi ke Big Ben atau London Bridge yang ramai dengan hiruk pikuk wisatawan. Apalagi untuk pergi melihat bangunan kokoh Kerajaan Inggris. Tempat-tempat berikut ini akan sangat menyenangkan untuk Anda yang memutuskan untuk liburan dua orang.

Baca juga : 6 NEGARA TETANGGA DESTINASI FAVORIT PARA TKI

Tak hanya Jerman atau Australia yang memiliki destinasi street art paling kece di dunia. London juga punya sudut kesenian. Tepat di London Timur, Anda bisa menikmati objek-objek seni yang akan berubah setiap saat. Di sana Anda akan belajar banyak tentang sejarah dan budaya grafiti atau seni jalanan lainnya di kota London. Anda bisa berjalan sambil berburu foto atau pun tur sepeda yang disediakan di sana. Setelah puas menikmati gambar-gambar mural yang fantastis, Anda bisa pergi ke pub untuk menikmati sebotol bir.

Tidak terlalu tertarik dengan kesenian, Anda bisa pergi mengikuti Chocolate-making workshop. Pergilah ke Paxton Chocolate yang merupakan toko permen yang ada di Cheshire Street, Brick Lane. Di sana Anda akan ditawari coklat handmade dengan rasa mewah nan lezat. Tak hanya menawarkan aneka coklat, Anda juga bisa mengikuti workshop membuat truffle. 

Penawaran Liburan Untuk Dua Orang Ke London | Breaktime
Paxton Chocolate tempat menemukan coklat berkualitas

Baca juga : NGAKU FANS HARRY POTTER, KUNJUNGI 5 TEMPAT INI!

Anda juga bisa menonton pertunjukan musikal yang paling terkenal di London. Dimana lagi kalau bukan di Prince Charles Cinema, Soho. Ada beberapa pertunjukan rutin antara lain, Grease, The Rocky Horror Picture Show, Sound of Music, Dirty Dancing, dan Frozen. Ini akan menjadi pengalaman paling menyenangkan sepanjang liburan Anda. Masih ada banyak pertunjukan lainnya yang bisa Anda saksikan.

Penawaran liburan untuk dua orang ke London rasanya memang tak bisa ditolak. Apalagi jika Anda menyempatkan waktu untuk pergi ke V&A pada hari Jumat malam. Apa yang ada di sana? V&A memiliki sebuah acara malam yang telah dilakukan sejak tahun 1999 pada hari Jumat malam setiap bulan, kecuali bulan Desember. Acara dimulai pukul 18.30 sampai 22.00 waktu setempat dan menawarkan tiket gratis untuk Anda yang datang lebih awal. Mereka memiliki tema yang selalu berubah. Di sana akan diadakan perayaan budaya visual dan desain kontemporer yang mencakup karya dari seniman-seniman terbaik.

Baca juga : SEDUH KOPI, 7 WARKOP DI HANOI INI RECOMMENDED!

Destinasi yang terakhir adalah Hackney City Farm. Ini adalah sebuah peternakan yang berdiri di tengah kota London. Di sana Anda bisa menemukan sayuran-sayuran segar, telur yang juga masih baru, dan masih banyak lagi. Bahkan Anda bisa memetik sayuran sendiri, lho. Seru banget kan?

Menikmati penawaran liburan untuk dua orang ke tempat-tempat wisata anti-mainstream di London sepertinya seru. Membayangkannya saja sudah sangat menyenangkan, bagaimana jika Anda mengunjunginya langsung? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE