Pantai - Pantai Ini Wajib Kamu Datangi! | Breaktime
Pantai - Pantai Ini Wajib Kamu Datangi!
10.03.2018

Bukan Indonesia namanya kalo tidak memiliki berbagai keindahan alam, Kali ini Breaktime ingin menjejerkan kumpulan - kumpulan pantai yang dijamin bikin kalian galau karena gatau harus pilih yang mana dulu untuk dikunjungi. yuk kita lihat dan tentukan!

Pantai Nihiwatu Sumba


Pantai Nihiwatu sumba (imageatcdn.net)

Pantai Terbaik ke 17 didunia ini berada di Sumba Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur. pantai ini benar benar hawainya indonesia. Walaupun jarak tempuhnya jauh tapi akan terbayar oleh keindahannya pantainya yang belum banyak orang ketahui. Ombak dipantai ini juluki God’s Left karena ombaknya sungguh aduhay dan dahsyat sekali sehingga membuat para wisatawan eksited untuk mendatangi pantai ini. Tapi sebelum kesini kalian harus memesan resort Nihiwatu ya karena pantai ini masih tergolong privacy dan penjagaannya pun ketat.

Pantai Ora Maluku Tengah


Pantai Ora Maluku Tengah (image-panduanwisata.id)

Pantai yang berada di Desa Salemen kecamatan seram Utara ini merupakan surga tersembunyi Maluku Tengah, gimana gak dibilang surga pantai ini benar - benar membuat kagum keindahannya. Mulai dari panorama pantainya, pasirnya yang masih putih, air lautnya yang biru jernih, kekayaan terumbu karang dan biota lautnya. Kalian tidak perlu menyelam terlalu dalam karena hanya dengan menyelam selama 2 meter kalian sudah bisa melihat keindahan alamnya.Pantai ini cocok looh buat yang berniat honeymoon hehe

Pantai Raja Ampat, Papua


Pantai Raja Ampat, Papua (image-blogspot.com)

kalo pantai yang ini mah jangan ditanya lagi udah pasti keindahannya bikin orang takjub dan orang - orang pun banyak yang ingin sekali mengunjungi pantai ini.Pesona Raja Ampat ini memang sudah diakui terumbu karangnya bahkan jenis ikan yang unik berada disini. ah jadi pengen kan liburan kesini terus diving di pulau yang selalu bikin wisatawan jatuh cinta duuh

Tomini Bay Sulawesi


Tomini Bay Sulawesi (image-thesmartlocal.com)

Mungkin Tomini ini bukan termasuk kategori pantai ya, sepertinya lebih ke teluk. Tapi jangan khawatir teluk ini gak kalah mempesona dengan pantai. Teluk terbesar yang membentang di Provinsi Gorontalo ini sangat cocok untuk kalian yang suka sekali diving karena keindahan habitat lautnya ini sangat indah sehingga membuat kalian berdecak kagum hinggi rasanya tidak ingin meninggalkan Tomini bay ini. dan satu lagi kalian bisa melihat atraksi lumba - lumba secara bebas loh.

Tanjung Bira Sulawesi Selatan


Tanjung Bira Sulawesi Selatan (image-blogspot.com)

kali ini masih dipulau sulawesi ya guys, bedanya ini berada di makassar. Pulau ini merupakan pulau favorite para wisatawan untuk snorkeling dan diving karena lokasinya yang belum tercemar dan masih sangat asri.Kebayang ga betapa indahnya nih pulau. Tanjung bira ini juga dijuluki crystal clear karena lautnya yang bewarna biru kehijauan dan pulai ini terkenal juga dengan panoramanya yang tropis.

nah itu sebagian dari pantai di indonesia yang keindahannya jempol banget deh, sekarang sudah tau mau liburan kemana? jelajahi saja semuanya karena semuanya memiliki keindahan yang berbeda - beda hihi



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE