Pantai Iboih, Gerbang Keindahan Ujung Indonesia | Breaktime
Pantai Iboih, Gerbang Keindahan di Ujung Indonesia
27.06.2016

Aceh yang terletak di ujung Indonesia ternyata menyimpan keindahan alam yang luar biasa, B’timers. Salah satunya yang merupakan destinasi populer adalah Pantai Iboih yang lebih dikenal sengan Teupin Layeu. Pulau Iboih ini sebenarnya merupakan pelabuhan untuk menuju Pulau Rubiah. Namun meskipun demikian, keindahannya mampu menggoda wisatawan datang berkunjung. Ini buktinya, B’timers!

Pantai Iboih, Gerbang Keindahan Ujung Indonesia | Breaktime
Penginapan di bibir pantai dengan air laut yang jernih

Gerbang keindahan di ujung Indonesia

Satu daya tarik yang mengundang banyak turis untuk datang menikmati keindahan Pantai Iboih adalah air lautnya yang jernih dengan warna gradasi hijau biru. Selain itu, hamparan pasir putihnya yang bersih membentang. Ditambah lagi dengan hutan lindung yang mengelilingi pantai tersebut. Hmm, tak heran jika Pantai Iboih ini dianggap sebagai surga tersembunyi yang tenang dan damai.

Pantai Iboih, Gerbang Keindahan Ujung Indonesia | Breaktime
Jika beruntung Anda akan mendapat keindahan sunrise dan sunset

Kebebasan yang ditawarkan Pantai Iboih

Pantai yang menakjubkan ini menawarkan kegiatan yang bisa Anda lakukan dengan bebas, lho, B’timers. Anda bisa menyelam dan snorkeling. Ini karena ombak di Pantai Iboih sangat tenang. Dengan kekayaan laut yang tersedia, Anda akan mendapatkan sensasi hidup bebas di sini. Tak hanya ikan yang berwarna-warni, Anda juga bisa menyapa terumbu karang yang indah di dasar lautan.

Tak hanya itu, B’timers. Terdapat gunung berapi yang berada di bawah permukaan laut yang bisa Anda nikmati. Jika Anda tidak sempat membawa perlengkapan snorkeling, ada tempat menyewa peralatan snorkeling atau menyelam di Pantai Iboih. Dengan ketenangan yang ditawarkan pantai di Sumatera ini, Anda akan jauh dari yang namanya stres karena tekanan pekerjaan yang menumpuk.

Jangan lupa untuk menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam yang menawan di Pantai Iboih, B’timers. Ada cottage yang terletak di pinggir pantai yang bisa Anda sewa selama liburan di sini. Kapan nih, Anda terbang dan berlibur di Pantai Iboih ini, B’timers? (NO)

Share This Article