Paket Penawaran Liburan Seri Keliling Sumatra | Breaktime
Paket Penawaran Liburan Seri Keliling Sumatra
23.06.2017

Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Berarti, ini saatnya Anda keluar dari zona nyaman. Kalau biasanya Anda liburan di pulau Jawa atau Bali, maka Anda perlu menjadikan pulau Sumatra sebagai destinasi liburan kali ini. Bayak sekali lho, B’Timers, tempat-tempat di pulau Sumatra yang tidak kalah bagus dengan tempat wisata di Jawa. Supaya praktis, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli paket penawaran liburan.

Sumatra Barat (4D3N). Bagi Anda yang ingin berkeliling Sumatra Barat, paket penawaran liburan yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Hari pertama, Anda akan diajak berkunjung ke kota Padang. Disana Anda akan singgah dulu ke Panorama Sitinjau Laut. Di tempat wisata ini Anda bisa melihat keseluruhan kota Padang dari ketinggian. Lalu, Anda akan diajak lagi ke Danau Singkek dan Desa Pandai Singkek yang terkenal dengan kerajinan songket.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Liburan Ini Paling Populer Di Indonesia

Di hari kedua, tour dilanjutkan dengan mengunjungi Bukit Tinggi. Terdapat beberapa objek wisata yang menarik di Bukit Tinggi contohnya Danau Maninjau, Jam Gadang, Benteng Fort De Kock, serta Ngarai Sianok. Hari ketiga, lebih banyak lagi tempat yang dikunjungi seperti Lembah Harau, Desa Tabek Patah, dan Istana Basa. Terakhir, di perjalanan menunju Bandara, Anda akan singgah terlebih  dahulu ke Minang Village, Lembah Anai, Kota Tua, dan Pantai Air Manis.

Paket Penawaran Liburan Seri Keliling Sumatra | Breaktime
Jam dindin ini menjadi ikon daerah ini

Tangkahan Journey (5D4N). Paket liburan ke Tangkahan menawarkan suasana petualangan di alam. Hari pertama dikhususkan untuk perjalanan dari Medan ke Tangkahan lalu check in di hotel. Baru di hari kedua dan seterusnya Anda akan diajak meng-explore Gua Kambing yang terletak di hutan Gunung Leuser dan menginap disana. Pagi harinya, dijadwalkan kembali ke Tangkahan dengan cara river tubbing. Hari terakhir, Anda berkesempatan untuk memandikan gajah tidak jauh dari tempat penginapan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Penawaran Paket Liburan Terbaik ke Australia

Paket tour Palembang (2D1N). Hari pertama Anda akan mengunjungi Bukit Siguntang yang merupakan lokasi tertinggi di kota Palembang. Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan ke Museum Sultan Mahmud Badaruddin II, Benteng Kuto Besak, dan perjalanan terakhir di hari pertama ditutup di jembatan Ampera. Jembatan ikonik kota Palembang. Hari kedua, Sungai Musi menjadi destinasi pertama yang dikunjungi. Di tengah-tengah tour sungai Musi, anda juga akan mengunjungi Pulau Kemaro. Di pulau ini terdapat bangunan yang tersohor yaitu Pagoda 9 yang terletak di tengah pulau. Selain kelenteng, ada juga Kelenteng Soei Goeat atau yang lebih terkenal dengan Klenteng Kuan Im. Di depan kelenteng terdapat makam pangeran Tan Bun An dan Putri Siti Fatimah yang terkenal dengan kisah cinta mereka berdua yang akhirnya terbentuklah Pulau Kemaro.

Tour Laskar Pelangi (3D2N). B’Timers tahu Laskar Pelangi? Sekumpulan anak-anak hebar dari Belitung yang kisahnya sudah diangkat ke layar lebar dan novelnya sudah banyak diterjemahkan di berbagai negara. Berkat Andrea Hirata, tempat-tempat di Belitung mulai terangkat dan ramai dikunjungi. Tour laskar pelangi menawarkan destinasi wisata yang berkaitan dengan cerita laskar pelangi. Mulai hari pertama tiba di Belitung, Anda akan disuguhkan makanan khas daerah sana yaitu Mie Belitung.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Say Hello to Penawaran Liburan Lombok Eksotis!

Selain itu, Anda akan mencicipi pula Kupi Kuli. Selama tour, Anda akan mengunjungi tempat-tempat unik seperti Museum Kata, replika SD Muhammadiyah tempat anak-anak laskar pelangi bersekolah, mengunjungi bekas area penambangan timah, serta pantai Tanjung Tinggi. Di hari kedua, perjalanan dilanjutkan menuju Tanjung Kelayang, Pulau Lengkuas yang terdapat spot untuk ber-snorkeling ria dan mengunjungi mercusuar tua yang masih tegap berdiri dan berfungsi. Selanjutnya, tour Anda akan melanjutkan perjalanan ke Pulau Kepayang.

Itulah beberapa paket penawaran liburan menarik yang ditawarkan. Soal harga jangan khawatir karena masih terjangkau dan fasilitas yang Anda dapatkan cukup lengkap seperti fasilitas hotel, guide, transportasi, dan tiket masuk tempat wisata. Yuk, jadwalkan liburan Anda ke Sumatra kali ini. (ar)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE