Paket Liburan Spesial Lengkap ke Negara Kanguru! | Breaktime
Paket Liburan Spesial Lengkap ke Negara Kanguru!
09.06.2017

Belibur ke negaranya suku Aborigin serta hewan lucu berkantung, kanguru memang dapat menawarkan kepuasan batin tersendiri, lho, B’timers. Australia memang kaya akan tujuan wisata yang memanjakan setiap wisatawan yang datang. Namun sebaiknya Anda menentukan paket liburan spesial sebelum Anda pergi berlibur, ya, B’timers?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Berenang Bersama Flamingo? Datang ke Pantai Ini!

Untuk Anda yang berencana pergi berlibur ke Australia, disarankan meluangkan waktu mampir ke Great Ocean Road, B’timers. Destinasi ini terletak di Victoria yang merupakan salah satu keajaiban dari Negara Kanguru ini, lho. Di sepanjang jalan yang terbentang sekitar 150 mil, Anda akan ditemani oleh tebing nan tinggi menjulang disertai gempuran ombak selatan yang menggelora.

Paket Liburan Spesial Lengkap ke Negara Kanguru! | Breaktime
Nikmati petualangan Anda sepanjang aliran nan liar ini, B’timers

Menjelang musim kering di akhir tahun, burung-burung dan reptil yang tinggal di Kakadu National Park di Northern Territory akan saling berjejalan di kawasan basah terakhir yang masih tersisa. Jika Anda ingin menikmati pemandangan menakjubkan seperti ini, datanglah ke Yellow Waters Lagoon yang merupakan kebun binatang terbuka. Dan sapalah setiap hewan liar yang berkeliling dengan bebas.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Edisi Puasa, Kunjungi Wisata Religi Islam Bandung

Dalam paket liburan spesial menjelajahi sudut-sudut kota Australia, Anda dapat mampir sejenak untuk merasakan sensasi memusingkan berada di ketinggian BridgeClimb di Sydney Harbour Bridge dan Anda bisa mendapatkan pemandangan seluas 360 derajat dari pelabuhan terbesar di dunia. Pendaki terlebih dahulu harus dilengkapi peralatan keamanan sebelum naik hingga 440 kaki di atas laut.

Paket Liburan Spesial Lengkap ke Negara Kanguru! | Breaktime
Pemandangan pantai dengan lautan membentang di belakang

Mendambakan perjalanan menyejukkan bagi jiwa dan nurani, B’timers? Anda bisa datang berkunjung ke Cape Naturaliste dan Cape Leeuwin di Australia Barat. Merajut petualangan nan indah sepanjang taman nasional, kebun anggur dan garis pantai dengan lukisan yang sangat luar biasa dari semesta. Waktu yang paling sempurna untuk menikmati liburan di sini adalah saat musim semi.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Liburan Lihat Cantiknya Maluku Tenggara

Ngadiku Dreamtime Walk dioperasikan langsung oleh komunitas Aborigin setempat, lho, B’timers. Anda akan diajak untuk menikmati keindahan dalam perspektif berbeda. Di paket wisata yang satu ini, setiap pengunjung akan menikmati keaslian mengagumkan dari hutan hujan di Mossman George nan dramatis di utara Queensland yang kaya akan sentuhan tropis. Pilihan ini akan membawa Anda ke tempat ajaib!

Paket Liburan Spesial Lengkap ke Negara Kanguru! | Breaktime
Bisakah Anda menemukan Nemo atau Dory di sini?

Jangan lupa untuk menikmati keindahan yang penuh dengan pesona dari matahari terbenam di Flinders Ranger, Australia bagian selatan, B’timers. Di sini saat sore hari, Anda akan dimanjakan dengan padang praire yang menawarkan kekayaan warna dari sunset di langit gurun. Padang praire yang luas ini dapat membawa bayangan Anda meliar ke kehidupan para koboi yang bengis di masanya, lho, B’timers.

The Great Barrier Reef yang ada di lepas pantai Queensland menawarkan dunia bawah laut yang sangat mempesona. Sebuah labirin yang terbentuk dari koral alami, laguna dan gua melengkapi kekayaan dunia air ini menjadikannya sebagai kerajaan lautan yang sangat menakjubkan. Dan yang perlu Anda lakukan di sini adalah memakai masker dan alat snorkel, berbaringlah di air dan terus bernapas!

Hanya sekedar menikmati keindahan kota Melbourne juga bisa membawa kenikmatan tersendiri untuk Anda, kok, B’timers. Anda bisa menempuh perjalanan dengan menggunakan trem yang akan membawa setiap penumpang berkeliling sudut kota. Perjalanan sepanjang 9 mil dari utara kota, Anda akan lewat jantung hingga pantai di selatan. Dan semuanya memanjakan mata Anda. Tak ada yang lebih sempurna!

Untuk paket liburan spesial ke Australia, Anda hanya perlu mengeluarkan dana dimulai dari IDR 5 juta hingga IDR 13 juta saja, kok, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE