Paket Liburan Murah Ke Disneyland, Bikin Tergiur | Breaktime
Paket Liburan Murah Ke Disneyland, Bikin Tergiur!
27.06.2017

Liburan telah tiba nih B’timers. Pasti banyak yang sudah membuat rencana liburan. Pernahkah anda memiliki niatan ingin berlibur ke Disneyland, Hong Kong? Taman bermain termegah di dunia ini menawarkan banyak atraksi menarik di dalamnya. Hong Kong memang tidak pernah bosan untuk dikunjungi, selain memberikan suasana yang berbeda, Anda juga akan diajak untuk melihat pemandangan Hongkong dan Macau, selain itu Anda juga memiliki waktu untuk bermain sepuasnya di Disneyland yang melengkapi liburan kali ini. Masih takut harganya mahal? Worry no more, karena paket liburan murah dari yuktravel.com selama 5 hari 4 malam ini hanya seharga Rp. 5.950.000. Sangat murah kan, B’timers.

Apa saja agenda perjalanan selama 5 hari? Itinerary hari pertama yaitu setiba di Hongkong Airport, Anda akan bertemu dengan perwakilan kami dan akan segera mengantar Anda menuju hotel untuk check-in. Malam hari Anda dapat berkeliling kota Hong Kong untuk melihat pemandangan kota yang cantik dengan gemerlap lampu gedung atau sebagai pilihan lain Anda dapat mengunjungi Madame Tussaud dimana terdapat banyak replika patung lilin aktris maupun aktor dari mancanegara. Jika gemar berbelanja Anda dapat berjalan - jalan sendiri untuk berbelanja di Night Market yang terdapat di Temple Street, Kowloon.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Backpacker Coba Paket Perjalanan Terbaik Brazil!

Hari kedua pada pagi hari, Anda memiliki waktu untuk berkemas dan check out dari hotel, karena Anda akan diajak untuk city tour. Dimulai dengan mengunjungi Aberdeen Fishing Village, Repulse Bay, kemudian Victoria Peak dengan menggunakan coach, di sini Anda dapat melihat pemandangan kota Hong Kong dari ketinggian, lalu menuju Herb Shop dan Jewel Shop. Sekitar pukul 15.00 waktu setempat, Anda akan transfer menuju Macau dengan menggunakan ferry. Setibanya di Macau segera diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

Hari ketiga dalam rangkaian paket liburan murah setelah menikmati sarapan di hotel, Anda akan dijemput untuk memulai city tour yang akan dimulai dengan mengunjungi Penha Hill yang merupakan salah satu poin tertinggi di semenanjung Macau, lalu dilanjutkan dengan mengunjungi St. Paul`s Chruch, A-Ma Temple, dan Venetian Resort. 

Paket Liburan Murah Ke Disneyland, Bikin Tergiur | Breaktime
Paket liburan murah ke Disneyland
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Juara, Raja Ampat Jadi Paket Perjalanan Terbaik!

Di Venetian Resort, Anda dapat berbelanja serta melihat pemandangan kanal seperti layaknya Anda berada di kota Venesia, Italy. Malam hari sekitar pukul 19.00 Anda akan transfer menuju Hong Kong dengan menggunakan ferry. Setibanya di Hong Kong, Anda dapat langsung menuju hotel untuk check in.

Hari keempat persiapkanlah diri Anda akan diantar untuk bermain sepuasnya di taman bermain Disneyland. Di Theme Park ini Anda dapat mengunjungi Main Street, Fantasiland, Adventureland dan Tomorrowland yang memiliki berbagai macam permainan yang menarik dengan teknologi yang canggih. Anda dapat mencoba atraksi seperti Space mountain, Rollercoaster berkecepatan tinggi yang terletak di dalam ruangan gelap, atau menyaksikan Golden Mickey dimana Mickey dan Minnie serta kawan-kawannya akan menari dan menyanyi untuk Anda. Setelah selesai, Anda akan diantarkan kembali menuju hotel untuk berisitrahat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Liburan Terbaik ke Brunei? Let’s Go!

Hari terakhir pada pagi hari, Anda dapat berkemas, mempersiapkan barang bawaan Anda. Acara bebas hingga saatnya Anda diantar menuju Bandara untuk melanjutkan perjalanan kembali ke tanah air. Jangan lupa untuk berfoto ria di semua tempat karena ketika pulang, anda akan mengenang semua cerita indah selama di Hong Kong.

Tunggu apa lagi B’timers? Ayo segera booking paket liburan murah plus asyik dari yuktravel.com! Jangan sampai kehabisan, ya! (am)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE