Paket Liburan ke Beijing Buat Holiday Meriah | Breaktime
Paket Liburan ke Beijing Buat Holiday Meriah
23.10.2017

B’Timers, saat ini apakah Anda sedang bingung dalam menentukan destinasi wisata untuk liburan Anda? Di negara Indonesia sendiri sebenarnya ada banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat liburan. Tapi jika Anda ingin mencari destinasi wisata yang sekaligus membuat Anda bisa bersentuhan dengan budaya masyarakat yang berbeda (dan Anda punya budget yang cukup), bisa juga Anda berkunjung ke tempat wisata di luar negeri dengan memanfaatkan paket wisata.

Dan omong-omong soal tempat wisata, kota Beijing adalah destinasi wisata yang tepat dan sangat Breaktime rekomendasikan. Bukan apa-apa, Beijing adalah ibukota dari negara RRC dan memiliki kepadatan penduduk tertinggi setelah kota Beijing. Dan karena kota ini merupakan pusat peradaban, bisa ditebak seberapa besar kemajuan teknologi yang dimiliki oleh masyarakat Beijing. Tapi terlepas dari perkembangan teknologi modern-nya, Kota Beijing memiliki berbagai macam tempat wisata yang sudah berdiri semenjak ribuan tahun yang lalu dan masih tetap berdiri megah dalam keadaan terawat. Tak heran jika banyak paket wisata yang menawarkan paket perjalanan ke kota oriental ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pesona Paket Perjalanan Umrah ke Mesir dan Turki

Saat berada di Kota Beijing, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk mengunjungi salah satu dari 7 Wonders of the World yaitu Tembok Besar Cina. Tembok, atau lebih tepatnya, benteng ini sudah berdiri sejak ribuan tahun yang lalu, lebih tepatnya semenjak abad ke 7 Sebelum Masehi. Benteng ini dulunya dibangun atas perintah Kaisar Qin Shihuang, dengan menggunakan bebatuan dari pegunungan serta menggunakan tenaga dari ratusan ribu pekerja bangunan.

Semenjak itu, dari satu pemerintahan ke pemerintahan yang lain Tembok Besar China dimanfaatkan sebagai tembok pertahanan untuk mencegah invasi dari tentara kerajaan China dari Utara. Pada zaman pemerintahan Dinasti Ming, tembok benteng tersebut pun lebih disempurnakan sehingga menjadi The Great Wall yang kita ketahui saat ini. Dan jika B’Timers terus berjalan ke arah Barat dari Tembok Besar China, Anda akan melihat gundukan batu besar yang ternyata merupakan pondasi utama dari menara pengintai dari Tembok Besar ini. 

Paket Liburan ke Beijing Buat Holiday Meriah | Breaktime
Jangan lupa cari paket wisata yang reliable

Berkunjung ke kota Beijing belum lengkap pastinya jika Anda belum mengeksplorasi Forbidden City, alias Kota Terlarang. Sekilas mendengar namanya, mungkin Anda mengira bahwa tempat wisata satu ini penuh dengan atmosfir seram, layaknya kota-kota terlarang yang ada di dalam dongeng. Tapi alih-alih dibuat takut, Anda justru akan dibuat kagum saat Anda berkunjung ke kota ini. Karena sebenarnya Forbidden City adalah kompleks istana yang sudah berdiri semenjak masa pemerintahan Dinasti Ming hingga Dinasti Qing.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Paket Liburan Terbaik Amerika Serikat

Berada tepat di jantung kota, Anda dapat dengan mudah mengakses lokasi wisata ini dengan berjalan ke arah utara dari Lapangan Tiananmen. Di dalam lingkungan kompleks dengan luas lebih dari 60 hektar ini, Anda bisa melihat-lihat keagungan istana kerajaan dan rumah para bangsawan yang masih berdiri tegak dan dalam keadaan terawat.

Fakta unik dari konstruksi bangunan istana ini adalah, istana ini dibangun sesuai dengan image dari Istana Ungu (Purple Palace) yang dianggap sebagai tempat tinggal dari para dewa. Di mata masyarakat China zaman dahulu, sosok kaisar adalah sosok yang dianggap sebagai putera dari dewa. Sehingga tidaklah berlebihan jika konstruksi dari istana tempat tinggal kaisar tersebut pun merupakan replika dari Istana Ungu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bali: Laut Ini Jadi Surga Para Peselam Dunia

Di masa modern ini, Forbidden City tidak lagi dihuni oleh kaum bangsawan. Tapi peninggalan dinasti di China ini mendapatkan pengakuan dari UNESCO pada tahun 1987 sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO. Tidakkah Anda penasaran dengan sebesar apa sih kemegahan replika dari istana dewata ini?

Sepertinya mengasyikkan sekali ya berkunjung ke kota Beijing dan menyaksikan keindahan kotanya. Eits, jangan lupa untuk memilih paket wisata yang sesuai dengan budget Anda ya, B’Timers. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE