Nusa Dua Beach Club Pesona Turis Mancanegara | Breaktime
Nusa Dua Beach Club Pesona Turis Mancanegara
11.08.2017

Bali memang merupakan salah satu pulau yang memiliki daya tarik bagi turis lokal maupun turis internasional. Bali punya magnet kuat bagi siapapun yang datang ke sana untuk terus kembali. Tak perlu jauh-jauh, tahun ini saja Bali dikejutkan dengan kedatangan sosok pemimpin besar Kerajaan Arab Saudi, yaitu Raja Salman dan juga mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Pulau Dewata tak hanya menyuguhkan destinasi yang eksotis, tetapi juga akomodasi yang sangat lengkap. Jenis penginapannya pun juga beragam, salah satunya deretan nusa dua beach club yang banyak disinggahi. Tapi sebelumnya, Breaktime akan membocorkan tentang biaya menginap dan dimana para tamu-tamu spesial tersebut beristirahat.

Nusa Dua Beach Club Pesona Turis Mancanegara | Breaktime
Four Season Resort Bali (ebookers.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Misteri Tersembunyi Tempat Wisata Di Puncak

Pada 23 Juni kemarin, Obama tiba di Bali bersama keluarganya. Diketahui bahwa Obama dan keluarga menginap di Ubud. Four Seasons Resort Bali jadi pilihannya. Ini juga merupakan resor terbaik di Ubud. Lokasinya berada di Desa Sayan yang memiliki pemandangan sangat asri, dikelilingi oleh sawah dan diapit dua gunung. Lokasinya persis di sebelah Sungai Ayung.

Suasana yang tenang dan damai sengaja dipilih. Bahkan jika Anda menginap di sana bisa melakukan yoga, meditasi, bersepeda, ataupun rafting di Sungai Ayung. Fasilitasnya sangat lengkap, temasuk rafting. Ada restoran, bar, dan spa. Bahkan di sana juga bisa menikmati makan ala Hindia Belanda atau rijsttafel dan belajar memasak hidangan khas Bali.

Dari sejumlah vila di sana, Obama memilih Royal Villa. Biaya sewa Royal Villa per malamnya adalah Rp 62 juta untuk hari biasa. Ditambah lagi tax service sebesar 21%. Sedangkan Obama datang pada saat sedang high season jadi tarifnya mencapai Rp 95 juta. Wow!

Nusa Dua Beach Club Pesona Turis Mancanegara | Breaktime
Saint Regis Bali (classicvacations.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ubud Masuk 10 Besar Kota Terbaik Asia dan Dunia

Lalu bagaimana dengan Raja Salman? Raja Arab ini memang datang ke Bali jauh sebelum Obama datang. Raja Salman dan para pangeran memilih Saint Regis sebagai lokasi mereka menginap. Beliau tidak memilih nusa dua beach club, tetapi harga resort yang satu ini terbilang cukup fantastis. Saint Regis masih jaringan dari Hotel Starwood yang juga tergabung dengan JW Marriot yang berbasis di Amerika Serikat.

Raja Salman menginap di hotel dengan tarif per malamnya mencapai Rp 110,5 juta per malam. Namun memang fasilitasnya patut diacungi jempol. Kamar sang Raja dilengkapi dengan balkon dan view deretan pohon kelapa serta mengarah langsung ke pantai Nusa Dua. Saat Raja Salman akan tiba pun, pihak hotel bintang 5 ini langsung mensterilkan lokasi, sehingga tidak ada tamu yang datang.

Tapi, kalau B’timers lebih suka menginap di beach club, Nusa dua juga punya. Bukan penginapan yang disinggahi Raja Salman, lho. Berikut ini beberapa beach club di Nusa Dua yang bisa Anda singgahi juga meskipun Anda tidak menginap.

Nusa Dua Beach Club Pesona Turis Mancanegara | Breaktime
Agendaz Beach Club (nowbali.co.id)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Club Med Kani, Resort Terpencil Maladewa

Agendaz Beach Club bisa jadi alternatif yang pertama. Konsepnya sangat stylish, pelayanannya juga baik, fasilitas yang family –friendly, dan harga makanannya cenderung murah dengan porsi yang besar. Di sana Anda bisa bersantai di kolam renang atau menikmati sore menuju senja. Di tempat ini yang paling terkenal adalah Thai food-nya.

Selanjutnya adalah Nikki Beach Bali yang sudah banyak dikenal. Ini jadi tempat terbaik Anda menikmati pemandangan menakjubkan Samudera Hindia dan sunset. B’timers juga bisa menikmati cocktail yang ada di bar kolam renang atau memanjakan diri dengan pijat tradisional Bali sambil mendengarkan deburan ombak laut.

Jadi, kalau ke Bali Anda bisa pergi ke beach club tanpa harus menginap di sana. Itu biasa dilakukan oleh pasangan muda masa kini untuk menikmati liburan mereka di Bali. Sudah buat rencana atau belum, nih untuk liburan dan pergi ke salah satu nusa dua beach club? (v)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE