Nuansa Kental Tradisional Hotel Di Bali | Breaktime
Nuansa Kental Tradisional Hotel Di Bali
25.05.2017

Rasanya Bali akan selalu menjadi daya tarik liburan paling menarik sepanjang masa. Liburan ke Bali tak semata-mata karena sensasi berbagai tempat hiburan dan destinasi pantai yang memang indah. Tapi juga sebagian besar traveler begitu cinta dengan suasana tradisional dan masyarakatnya yang benar-benar memegang teguh adat leluhur meski hidup dalam modernitas tinggi. Hal ini membuat beberapa perusahaan membangun hotel di Bali dengan konsep tradisional yang menyenangkan.

Ini cocok banget untuk Anda para pekerja yang memutuskan liburan di Bali. Sejenak menikmati suasana pedesaan Bali yang tenang dengan hamparan sawah hijau membentang. Beberapa hotel pilihan Breaktime ini bisa jadi alternatif wisata Anda di Pulau Dewata. Penasaran, kan? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Keliling Ubud Kunjungi 5 Tempat Eksotis Ini!

The Evitel Resort Ubud

Lokasinya ada di sekitar kawasan Monkey Forest, hotel ini menyuguhkan pemandangan persawahan yang sangat indah. Ditambah dengan landscape matahari terbenam membuat gambaran siluet rumput yang dengan tenang bergoyang ke kanan dan ke kiri. Ada tiga tipe kamar yang disediakan, yaitu superior, deluxe, dan suite.

Tipe deluxe menawarkan balkon pribadi yang menghadap langsung ke area sawah. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 500 ribu per malam. The Evitel Resort Ubud cocok banget untuk Anda yang suka dengan kombinasi konsep tradisional dan modern. Satu lagi yang paling mengasyikkan dari hotel ini adalah lokasi kolam renang yang ada di rooftop. 

Nuansa Kental Tradisional Hotel Di Bali | Breaktime
Cahaya Ubud Villa (booking.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hotel di Bali Ini Buat Liburan Anda Semakin Berkesan

Cahaya Ubud Villa

Keindahan sunrise dan hamparan sawah bisa juga Anda temui di kawasan Ubud. Sebuah vila di tengah sawah plus kolam renang outdoor cocok banget untuk liburan bersama keluarga atau honeymoon untuk pasangan baru. Lokasinya cukup sulit diakses, tapi ketika sampai benar-benar membuat mood membaik dan tidak mengecewakan. Tepat berada di Jalan Sok Wayah, Ubud, Gianyar, vila ini dipatok harga mulai dari Rp 639 ribu saja per malamnya.

Sri Bungalows

Sesuai dengan namanya, penginapan ini menyediakan jenis kamar bungalow. Tetapi ada juga kamar deluxe double yang nggak kalah menyenangkan. Ini menjadi salah satu hotel di Bali yang recommended. Mengapa? Yap, karena selain pemandangan yang menakjubkan, fasilitas yang modern, harganya pun relatif terjangkau. Hotel ini benar-benar dikelilingi oleh persawahan. Jadi, kemanapun Anda pergi, pasti akan melihat indahnya hamparan rumput hijau. Harga per malamnya pun start from Rp 650 ribu saja. Lokasinya pun cukup strategis, yaitu ada di Jalan Monkey Forest, Ubud.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Hal Yang Bisa Dilakukan Di Bali Timur

Kubu Bali Baik Villa & Resort

Kalau hotel yang satu ini, sih cukup jauh dari pusat kota. Tapi jangan salah, hotel ini dikelilingi oleh pemandangan sawah yang sangat indah. Tersedia 12 kamar dengan harga yang terjangkau per malamnya, yaitu Rp 590 ribu. Semua kamarnya memiliki balkon sendiri. Bahkan Anda juga akan dimanjakan dengan alunan musik tradisional yang terdengar dari pura di sekitar hotel. Penginapan ini juga dilengkapi dengan kolam renang di tengah alam terbuka.

Empat hotel di Bali tersebut bisa jadi solusi menginap Anda bersama keluarga atau orang terkasih. Tak perlu budget mahal juga bisa menikmati suasana tradisional Bali dan alamnya yang syahdu. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE