Nikmati Serunya Wisata Penuh Warna di Afrika! | Breaktime
Nikmati Serunya Wisata Penuh Warna di Afrika!
03.04.2016

Benua ini menjadi semakin terkenal sebagai destinasi wisata baru dan tak kalah dengan tempat lain, lho, B’timers. Dengan budaya yang beragam, satwa liar yang menarik, pemandangan yang menakjubkan hingga pantai-pantai yang luar biasa membuat Afrika menjadi surga bagi wisatawan dari seluruh dunia. Berikut Breaktime bocorkan beberapa tempat wisata terbaik yang ditawarkan Afrika.

Omo River Region, Ethiopia

Nikmati Serunya Wisata Penuh Warna di Afrika! | Breaktime
Salah satu suku di Omo River Region mengayuh dayung

Kombinasi epik arung jeram dengan petualangan budaya bisa menjadikan liburan Anda sempurna. Lokasinya terpencil dan hampir tidak dapat diakses kendaraan roda empat, menandakan budaya tradisional yang tetap utuh. Terdapat lebih dari 50 suku di sana, dan sangat dianjurkan untuk mampir serta berkenalan dengan adat istiadat baru yang belum pernah Anda dapatkan di manapun.

Gunung Kilimanjaro, Tanzania

Nikmati Serunya Wisata Penuh Warna di Afrika! | Breaktime
Jangan mengaku cinta petualangan jika belum menaklukan puncak tertinggi di Afrika!

Afrika dikenal dengan salah satu tujuan terbaik untuk melakukan petualangan yang paling seru, B’timers. Demi menaklukkannya, Anda membutuhkan waktu 6 hari untuk sampai ke puncak tertinggi Afrika. Selain itu, Anda tidak membutuhkan keahlian atau peralatan panjat khusus, lho! Menarik, bukan? Dan pastikan bawa persediaan air yang cukup selama menjelajahi daerah liar ini.

Djenne, Mali

Nikmati Serunya Wisata Penuh Warna di Afrika! | Breaktime
Masjid Agung Djenne di tengah alun-alun kota

Inilah salah satu kota tertua di Sahara Afrika. Selama bertahun-tahun Djenne telah menjadi pusat pembelajaran Islam dan Anda bisa membuktikannya di alun-alun pasar, di mana terdapat Masjid Agung yang sangat indah. Pada musim hujan atau antara bulan Agustus hingga September, Djenne akan berubah menjadi pulau, dan saat itulah waktu yang terbaik untuk datang, B’timers.

Victoria Falls, Zimbabwe / Zambia

Nikmati Serunya Wisata Penuh Warna di Afrika! | Breaktime
Bungee jumping atau main air di Victoria Falls? It’s your choise!

Tidak ada liburan yang lebih seru seperti berada di tengah-tengah Victoria Falls yang deras, B’timers. Terletak di antara Zambia dan Zimbabwe, air terjun terbesar ini menarik banyak wisatawan untuk datang berkunjung. Jika bernyali, Anda juga bisa berendam di puncak air terjun yang mengesankan ini, lho! Atau mungkin ingin mencoba bungee jumping dari jembatan Victoria Falls?

The Masai Mara, Kenya

Nikmati Serunya Wisata Penuh Warna di Afrika! | Breaktime
Saksikan migrasi terbesar satwa liar menghindari musim kemarau di Masai Mara

Jika Anda ingin menyaksikan satwa liar saat pagi, Masai Mara adalah tempat yang tepat. Selama musim kemarau dari bulan Juli sampai Oktober, akan ada tontonan gerombolan satwa liar yang tak tertandingi, rasanya tak ada tempat lain untuk menonton migrasi besar-besaran rusa kutub. Dan, Mara adalah tempat di mana Anda bisa berada sedekat mungkin dengan mereka.

Juga tak ketinggalan Cape Town yang indah dengan pantai serta pegunungan yang mengesankan. Lalu Pyramids of Giza di Mesir dengan bukti keagungan arsitektur pada masa lalu. Di Afrika, dijamin Anda tidak akan kehabisan tujuan. Selain itu dengan banyaknya destinasi wisata terbaik di Afrika, liburan Anda akan penuh warna, B’timers! (NO)

Share This Article

Tagging: