Nikmati Aneka Wisata Alam Pasuruan Untuk Liburan | Breaktime
Nikmati Aneka Wisata Alam Pasuruan Untuk Liburan
14.12.2016

B’Timers, tidak terasa sebentar lagi masa liburan panjang tiba, ya? Apakah Anda memiliki rencana untuk mengisi liburan bersama keluarga? Liburan panjang adalah saat yang tepat untuk berwisata ke berbagai macam obyek wisata untuk melepaskan penat, dan rasanya menyaksikan keindahan alam di obyek wisata alam tidak hanya dapat memulihkan mood tetapi juga siapa tahu dapat menginspirasi Anda. Dan Anda sangat beruntung tinggal di Indonesia, karena di negara ini terdapat berbagai macam keindahan alam yang tersebar di segala penjuru negeri, salah satunya adalah wisata alam Pasuruan.

Baca juga : MENGAGUMI JEJAK PENINGGALAN LAKSAMANA CHENG HOO DI PASURUAN

Terdapat berbagai macam wisata alam Pasuruan yang dapat Anda kunjungi ketika mengunjungi salah satu kota industri di Jawa Timur ini. Anda dapat menikmati keindahan sunset di pantai maupun menikmati sejuknya air saat Anda berenang di obyek wisata pemandian serta merasakan kesejukan pemandangan hijau di kebun raya. Yuk, simak berbagai macam wisata alam yang tersedia di bumi Pasuruan.

  • Mendengar sebutannya, mungkin Anda beranggapan bahwa Pantai Lekok berada di Pulau Bali. Nyatanya, pantai ini berada di kota Pasuruan! Anda tidak hanya dapat menyaksikan semburat kemerahan yang sangat indah dikala matahari terbenam di pantai ini, Anda juga dapat menikmati berbagai macam pertunjukan rakyat yang diadakan di Pantai Lekok, seperti olahraga celot atau pertunjukan ski di atas lumpur.
Nikmati Aneka Wisata Alam Pasuruan Untuk Liburan | Breaktime
Ikan Sengkaring konon adalah ikan keramat
  • Apabila Anda ingin berenang, Anda dapat menikmati sejuknya air pemandian di Pemandian Alam Banyu Biru. Hawa sejuk pun semakin diperkuat dengan kehadiran pepohonan hijau nan rimbun yang menaungi area sekitar kolam. Dan konon, di kolam ini hidup ikan sengkaring yaitu jenis ikan air tawar yang dikeramatkan oleh warga sekitar. Dan karena tidak ada manusia yang memburu mereka, ikan-ikan sengkaring tersebut memiliki panjang tubuh hingga 1 meter.

Demikianlah 2 obyek wisata alam Pasuruan.  Tidak ada salahnya untuk menjelajahi kota kecil ini dan menikmati berbagai macam obyek wisata yang ada. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE