Nginep di Bandung Akhir Pekan Ini? Kenapa Nggak??? | Breaktime
Nginep di Bandung Akhir Pekan Ini? Kenapa Nggak???
30.04.2018

Bandung nggak pernah kehabisan ide kreatif. Mulai dari kuliner, tempat wisata dan event-event yang seru dan unik bisa kamu temukan di Bandung. Itu dia kenapa banyak banget orang dari luar Bandung bela-belain menginap di sana. Padahal macetnya, ya ampyuuunnn. Nah, kalau kamu puya rencana akhir pekan ke Bandung, cari penginapan ini, guyssss.

Yellow House Bandung


(image-scdn.net)

Masih terletak di kawasan Dago Bengkok, Sukaresmi, Cidadap, Bandung. Kamu bisa mencoba salah satu penginapan terpilih di Bandung. Bangunan ini punya desain yang simple dan kekinian. Cocok buat kamu para millennial. Ukurannya sih kecil, tapi tetap bersih dan nyaman. Kalau kamu cari suasana tenang yang di kelilingi hutan pinus, suara gemericik air dan nyanyian burung bisa banget pilih Yellow House.

Blackbird Hotel Bandung


(image-manual.com)

Berlokasi di Jl. Sersan Bajuri ini punya kamar yang terbagi jadi beberapa ukuran dan punya style sendiri. Hotel ini punya konsep arsitektur yang bakal membawa tamunya untuk lebih dekat ke alam. Ciamik dan Instagramable banget nih, guys.

The Silk Dago Hotel


(image-hotels.com)

Kalau kamu kepingin cari hotel yang berunsur lokal campuran gaya kolonial Belanda, kamu bisa bawa koper/ransel kamu dan menginap di sini. Selain bisa banget buat foto-foto, letaknya di tengah kota Dago, tapi masih nyaman dan layak buat disinggahi membuat hotel ini cucok jadi pilihan tempat menginap akhir pekan.

Cottonwood Bed & Breakfast House


(image-wordpress.com)

Mau cari penginapan murah di Badnung? Kamu harus banget masukin ke dalam list hotel ini, guys. Penginapan bergaya rumah victorian ini cuma ada 9 kamar yang beda-beda. Sebut saja Chamomile, Rosemary, Apple Tree, Cranberry, Popple Tree, Mulberry Tree, Olive Tree, Oak Tree, dan Walnut Tree. Hmm kebayang nggak waiting list-nya gimana, tuh? Haha. Yang pasti banyak yang ngincer hotel ini karena homey dan murah.

Summerbird Bed & Brasserie


(image-agoda.net)

Cari hotel murah di Bandung juga banyak banget. Salah satunya hotel ini. Hotel bergaya rustic vintage ini memadukan desain ala-ala Skandinavia dan Perancis. Saking uniknya hotel ini, selain dijadikan tempat menginap, bisa juga jadi tempat pre-wedding masa kini. Kebayang dong tangan udah gatel mencet tombol shutter di kamera?

Udah siap jalan-jalan ke Bandung akhir pekan ini, dong? Siapkan budget lebih tapi nggak bikin kantong bolong ya, guysssss.

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE