Nggak Cuma Dilewatin, Jalanan Ini Jadi Viral Berkat Era Instagram! | Breaktime
Nggak Cuma Dilewatin, Jalanan Ini Jadi Viral Berkat Era Instagram!
21.02.2018

Banyak hal yang jadi incaran para Instagramers untuk upload hasil karya jepretan mereka di Instagram. Tak terkecuali jalanan yang biasa dilewati sehari-hari sama penduduk lokal di suatu daerah. Menurut penduduk setempat mungkin nggak ada yang istimewa dari jalanan tersebut, tapi menurut pemburu spot yang instagramable banget ya udah pasti jadi harta karun buat mereka. Sekarang Breaktime bakal kasih ulasan, jalanan mana aja di dunia yang jadi favorit generasi digital.

1. Montmartre, Paris


Montmartre, Paris (image-thenational.ae)

Kota ini jadi salah satu kawasan yang paling colourful dan romantis banget di Paris. Sebuah distrik di pinggiran Paris. Suasana kota tua yang antik dan klasik dan sepanjang jalan dipenuhi toko, cafe dan beberapa rumah zaman dahulu membuat jalanan di Mormatre jadi incaran para turis. Ditambah keromantisan dari musisi jalanan membuat kota ini wajib dikunjungi!

2. Soi Rambruttri, Bangkok


Soi Rambruttri, Bangkok (image-media4trover.com)

Mau cari tempat yang jauh dari hiruk pikuk dan kemacetan kota Bangkok? Soi Rambruttri tempatnya! Selain itu, kawasan ini menjadi salah satu street food favorit para turis, karena udah pasti rasa dan harganya pas di kantong para backpackers. Spot-nya pun bisa masuk bidikan terbaik kamu. Foto ala-ala sendiri di tengah keramaian kawasan kuliner gitu, deh.

3. Higashiyama, Jepang


Higashiyama, Jepang (image-jjttokyo.com)

Mampir ke kota Kyto kurang afdol rasanya kalau tidak memijakkan kaki di Higashiyama. Kawasan kota tua ini dipenuhi bangunan antik dan kuil di kiri kanan jalan. Kamu nggak akan bosan berjalan sekitar 30 menit menelusuri jalanan ini. Kyoto yang eksotis begitu tergambar lewat jalanan ini. Yang pasti Higashiyama bakalan jadi salah satu tempat yang paling diincar para fotografer!

4. Kathmandu, Nepal


Themel di Kathmandu, Nepal (image-newindianexpress.com)

Jalanan Themel di Kathmandu, Nepal ini menjadi jalanan yang terkenal di kalangan backpackers. Di sini disediakan berbagai keperluan saat kamu sampai di Nepal. Mulai dari peralatan mendaki, sovenir, kain dan semua khas Nepal bisa kamu temukan di sini. Cuma ada di Nepal dan menjadi kawasan sentra backpacker tertua di dunia! WOW!

5. Alacati, Turki


Alacati, Turki (image-pinterest.com)

Kalau kamu mampir ke Turki, pastikan untuk sempat mampir ke sini, Alacati. Sebuah ktoa kecil di Turki ini bagaikan harta karun negaranya! Memiliki ciri khas jalanan berbatu yang tersusun rapi dengan didampingi rumah-rumah bercat putih di kanan kiri jalan serta galeri seni dan lukisan membaut tempat ini mesti jadi destinasi wajib kamu!

Masih banyak lagi jalanan favorit yang bsia jadi spot foto terbaik, loh. 5 di atas di antaranya dan kamu tertarik buat berkunjung ke sana? Atau malah udah sempat kamu kunjungi? Siap-siap melancong ke tempat lainnya, ya!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE