Ngabuburit dan Menikmati Senja di Pantai Tureloto, 'Laut Mati' di Sumatera Utara | Breaktime
Ngabuburit dan Menikmati Senja di Pantai Tureloto, 'Laut Mati' di Sumatera Utara
08.05.2018

Setiap bulan puasa pastinya kamu butuh banget tempat yang bisa buat kamu menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa. Pantai Tureloto ini bisa jadi pilihanmu. Katanya, pantai ini punya kemiripan dengan Laut Mati di Yordania. Kenapa bisa dibilang mirip dengan Laut Mati di Yordania? Karena kadar garam di laut ini sangat tinggi sehingga bisa membuat kamu terapung dan tak takut tenggelam ketika sedang berenang di sini.

Tak hanya ini dong keistimewaannya. Batu karang yang ada di pantai ini juga tak kalah mempesona. Batu karang ini terbentuk karena dampak dari gempa dan tsunami dulu.

Benteng karang yang ada di pantai ini juga megah dan tak kalah menariknya. Selain berfungsi sebagai penghalau gelombang tinggi, benteng karang juga bisa dijadikan tempat bersantai dan duduk-duduk manja menikmati semilir angin serta pemandangan di sekitarnya.

Mau menimati senja yang romantis di pantai ini? Tenaaang, kamu bisa menyewa perahu kecil untuk berkeliling menghabiskan senjamu dengan yang tercinta.

Buat yang suka menyelam atau snorkeling, kamu bisa melakukannya di sini untuk melihat biota laut yang cantik-cantik di bawah laut. Walaupun kadar garam yang tinggi, laut ini tetap memiliki biota laut yang bisa dinikmati.

Cocok banget kan pantai ini untuk kamu datangi menghabiskan waktu menunggu buka puasa atau untuk sekedar menikmati senja?

Mau dapat voucher belanja gratis? Buruan klik di sini, dijamin nggak nyesel deh!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE