Movie Lovers, Sambang ke Taman Film Bandung? | Breaktime
Movie Lovers, Sudah Sambang ke Taman Film Bandung?
29.12.2016

B’timers, bila Anda sedang berjalan-jalan ke kawasan Bandung, maka sempatkanlah mampir ke sebuah taman yang sedang hits bertajuk Taman Film Bandung. Wah, dari namanya saja Anda sudah bisa menebak kan apa kelebihan dan keasyikan yang ditawarkan oleh taman ini?

Yap, benar sekali! Taman Film Bandung pada dasarnya adalah sebuah taman yang disediakan oleh pemerintah Kota Bandung sebagai sarana menonton film hingga nonton bareng (nobar) sepakbola untuk warga Bandung. Namun begitu, Anda yang bukan penduduk asli Bandung pun juga tetap dipersilahkan untuk menikmati fasilitas kece kota Bandung ini kok.

Movie Lovers, Sambang ke Taman Film Bandung?  | Breaktime
pengalaman menonton film pun dijamin memuaskan! (cr: tempatwisatadibandung.info)

Menjejakkan kaki ke taman ini, Anda akan dibuat takjub dengan keberadaan sebuah videotron raksasa selebar 4x8 meter dengan teknologi sound system super yang dapat diperdengarkan ke seantero taman. Kapasitas taman ini pun juga akan membuat Anda geleng-geleng kepala karena Ia dapat menampung sekitar 500 orang penonton.

Taman Film Bandung dilapisi dengan rumput hijau sintetis yang empuk. Alhasil, Anda bersama kerabat maupun keluarga bisa dengan nyaman duduk lesehan seraya bersantai menikmati atmosfir kota Bandung yang asoy.

Movie Lovers, Sambang ke Taman Film Bandung?  | Breaktime
jangan lupa ajak sahabat dan keluarga ya (cr: tempatwisatadibandung.info)

Karena diperuntukkan sebagai fasilitas umum, maka Anda tak perlu membayarkan uang sepeser pun untuk bisa singgah di salah satu taman kebanggaan warga Bandung ini. Film yang diputar pun bervariasi  mulai film Indonesia, Indie bandung, hingga Bollywood dan Korea.

Untuk jadwal pemutaran filmnya pun secara reguler dilakukan mulai hari Senin hingga Minggu. Pada hari Senin-Jumat, pemutaran film dilakukan pada pukul 18.30 hingga 21.00 WIB. Sedangkan di hari Sabtu-Minggu, film diputar dengan jadwal lebih awal dan durasi lebih lama, yakni mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WIB.

Wah, jadi ingin langsung berkunjung ke sana ya B’timers? (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE