Menikmati Hotel-Hotel di Yogyakarta yang Eksis Banget di Media Sosial | Breaktime
Menikmati Hotel-Hotel di Yogyakarta yang Eksis Banget di Media Sosial
31.01.2018

Suka plesiran? Pernah mengunjungi kota yang terkenal dengan sebutan “Kota Pelajar” dong pastinya? Yogyakarta punya tempat sendiri di hati para pendatang dan warga lokalnya sendiri. Nggak heran kalau banyak banget orang yang betah untuk tinggal dan balik jalan-jalan lagi ke Kota Gudeg ini. Kulinernya ajib, tempat wisatanya keren-keren, warga lokal yang ramah serta seluruh harga di sana kantongable banget. Alias murah, beb. Ngomong-ngomong udah tahu kalau sekarang banyak hotel-hotel yang unik di Yogyakarta. Beberapa di antaranya ramai diperbincangkan di media sosial. Seperti di bawah ini.

Yats Colony


hotel yats yogyakarta (image-yats.co)

Yogyakarta rasa Bali. Mungkin itu kata yang tepat buat mewakili penginapan ini. Mengusung konsep tropical urban, hotel ini jadi salah satu tempat yang artsy dan homey banget di Yogyakarta. Barang-barangnya juga handmade asli dari penduduk lokal, loh! Mulai dari Rp500 ribu-an kamu udah bisa nikmatin penginapan kece ini. 15 menit ke Malioboro makin bikin kamu betah dan memilih Yats Colony sebagai rumah tinggal sementara di Yogyakarta, deh.

Tjokro Style


restoran hotel tjokro (image-tjokrostyle.com)

Apa yang terpikir oleh kamu dari nama hotel tersebut? Udah pasti bagus buat difoto. Iya nggak, sih? Konsep unik dan warna-warni desain pintu garis-garis di mana-mana adalah ciri khas hotel satu ini. Selain itu harganya super ramah banget! Mulai dari Rp350 ribu aja kamu bisa istirahat dengan nyaman di Yogyakarta.

Adhistana


Living room hotel adhisthana (image-adhisthanahotel.com)

Tradisional klasik dan vintage melekat banget di hotel yang satu ini. Kamu akan merasa sedang beristirahat di rumah nenek, karena kamarnya yang dbuat dari pintu-pintu kayu di rumah zaman dahulu. Perabotan, kursi dan seluk beluk lainnya menggunakan sentuhan yang jawa banget! Lokasinya yang dekat dengan cafe hits masa kini, semakin membuat hotel ini layak untuk dihuni. Dengan harga mulai dari Rp300 ribuan, kamu bisa mengina dengan tenang di sini.

Masih banyak lagi sebenernya hotel yang instagramable di Yogyakarta kalau kata anak zaman now. Lebih seru kalau kamu kunjungi satu persatu sambil buat ulasannya. Kali aja bisa jadi list bulan madu kamu nanti. Ciye~~~

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE