Menginap di Rumah Pohon Mewah Jadi Bikin Betah! Bisa Jadi Spot Foto yang Unik Juga | Breaktime
Menginap di Rumah Pohon Mewah Jadi Bikin Betah! Bisa Jadi Spot Foto yang Unik Juga
25.06.2018

Breaktime.co.id - Menghabiskan liburan di tempat yang asri dan teduh pasti menyenangkan. Meninggalkan sejenak hiruk pikuk rutinitas yang melelahkan dengan berlibur di alam. Apalagi jika bisa bersantai memandangi alam bebas, menghirup udara segar, sambil nyeruput teh hangat dari dalam penginapan.

Nah, mungkin rumah pohon bisa jadi pilihan penginapan yang oke buat kamu. Eits, jangan ngebayangi rumah pohon yang kecil, sempit, atau reyot ya. Rumah pohon yang satu ini punya kesan mewah dan fasilitasnya lengkap.


image-homecrux.com

Rumah pohon ini bernama Cheriton Tree House di Blackmore Vale, Inggris. Berkonsep vintage, rumah pohon ini terlingat klasik namun tetap cantik. Rumah pohon ini terbuat dari kayu dengan arsitektur yang menarik dan instagramable deh. Di dalamnya terdapat tempat tidur, bak mandi bermodel modern klasik, tungku perapian, juga dapur dengan fasilitas lengkap.


image-homecrux.com


image-homecrux.com

Di sebelah ranjang juga ada jendela besar agar kamu bisa menikmati alam sekitar sambil santai tiduran di kamar dong.Pemandangan sekitar juga sangat mendukung. Banyak pepohonan yang rindang yang bisa kamu lihat. Saat bosan di penginapan, kamu bisa berjalan kecil di sekitar menghirup udara segar dan pemandangan yang asri.

Selain itu rumah pohon ini juga cocok menjadi spot foto yang instagramable nih! Gimana? Tertarik menginap di rumah pohon ini?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE