Mau Wisata Gratis di Korea Selatan? Bisa Banget! | Breaktime
Mau Wisata Gratis di Korea Selatan? Bisa Banget!
15.04.2018

Buat kamu yang mendamba-dambakan berlibur ke Korea Selatan tapi masih bingung dengan budget yang rasanya pas-pasan, jangan sedih! Kamu bisa tetep jalan-jalan di Korea Selatan ke tempat wisata yang gratis. Emang ada? Ada dooong! Ini dia listnya:

1. Gwanghwamun Square


Gwanghwamun Square (image-theseoulguide.com)

Kamu bisa datang ke Gwanghwamun Square untuk berfoto dengan King Sejong The Great, sang penemu hurung Hangul. Lokasi Gwanghwamun Square ini berada di depan Gyeongbukgung Palace dan daerah sekitar adalah daerah yang ramai. Banyak-banyakin aja tuh berfoto di sini, ya kan?

2. Kawasan Hongdae


Kawasan Hongdae (image-amazonaws.com)

Mau tau di mana anak-anak muda Seoul berkumpul? ya di sini tempatnya. Kamu bisa menikmati suasana malam, wisata kuliner, maupun wisata belanja di sini.Semakin malam akan semakin ramai lho! Kalo kamu lagi gak pengen beklanja, menyusuri kawasan ini aja udah jadi pengalaman asik lho, apalagi bisa menambah koleksi foto kamu juga.

3.Seoullo 7017


Seoullo 7017 (image-lifegate.com)

Jembatan layang berupa taman kota sepanjang 1.024 km ini emang dibuat khusus untuk para pejalan kaki. Kamu bisa berjalan-jalan santai menikmati banyak spesies bunga secara gratis pastinya. Dan lagi, kamu juga berfoto di antara bunga-bunga, duh indahnya.

4. Sungai Han


Sungai Han (image-googleusercontent.com)

Wah buat pencinta K-Pop maupun K-Drama pasti udah tau sungai satu ini ya? Jadi jangan lewatkan lagi berwisata gratis di sungai Han yang terkenal ini. Di sepanjang sungai Han terdapat banyak jembatan dan taman-taman. Kamu juga berkeliling naik sepeda di sepanjang sungai ini, seru!

5. Ihwa Mural Village


Ihwa Mural Village (image-dreamstime.com)

Kamu bisa liat berbagai mural yang dilukis oleh sekitar 60 seniman. Mural-mural itu ada di dinding dan bahkan tangga. Kebayang kan berapa koleksi foto baru yang bisa kamu dapat di sini?

Itulah wisata gratis yang bisa kamu kunjungi di Korea Selatan guys! Asik dan gak bikin kantong bolong kan? Tinggal berdoa aja biar bisa ketemu idolamu juga waktu kamu berwisata, hehehe.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE