Mau Camping Tapi Males Ribet? Kemah Manja ke Tempat Ini Aja! | Breaktime
Mau Camping Tapi Males Ribet? Kemah Manja ke Tempat Ini Aja!
24.03.2018

Udah mulai suntuk dan bosen belum dengan rutinitasmu sehari-hari? Kalo udah, itu tandanya kamu mulai butuh piknik, tuh! Sayangnya kadang kamu kembali dibikin bingung memlilih destinasi liburan asikmu, ya nggak? Camping bisa jadi alternatif liburan asikmu, lho! Eitsss, jangan ngeluh ribet dulu yaaaaa, karena sekarang ada lho jasa penyedia camping yang gak bikin kamu ribet. Kamu tinggal bawa badan aja semua udah beres. Camping model terima beres ini disebut Glamping. Glamping ini adalah singkatan dari glamorous camping. Yups, kemah mewah atau lebih sering disebut kemah manja. Kenapa disebut demikian? Ya itu tadi, kamu bisa kemah dan terima beres aja. Gak perlu bangun tenda sendiri, bawa alat masak sendiri, dan segala keribetan yang lain karena pihak penyedia jasa telah menyiapkan semuanya. Jadi tugasmu tinggal bersenang-senang melepas penat. Enak kan? Ini dia beberapa tempat penyedia jasa kemah manja di Indonesia rekomendasi Breaktime buat kamu:

1. Eagle Camp Ground


Eagle Camp Ground (image-Dusun Bambu)

Area Glamping di sini dinamakan Sayang Heulang atau Eagle Camp Ground. Berlokasi di Jl, Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua, Jawa Barat. Memiliki wilayah Glamping yang bikin kamu berada di dunia milikmu sendiri karena dusun bambu yang masih sepi. Daaan ada free wifi juga lho di sini.

2. Jeeva Beloam Beach Camp


Jeeva Beloam Beach Camp (image-Agoda.com)

Berlokasi di Jl. Pantai Beloam, Tanjung Ringgit, Kabupaten Lombok Timur ini bakal memberikanmu pemandangan menenangkan dari private beach yang cantik banget! Di pinggir pantai akan disediakan dek khusus untuk kamu bersantai memandangi lautan lepas yang biru dengan pasir putih dan perbukitan hijau yang sepi, tenang, damai, dan ekslusif berasa pantai milik sendiri.

3. Bali Jungle Camping


Bali Jungle Camping (image-mybalikintamani.com)

Kemah manja di sini kamu akan diberikan matras, listrik, bahkan wifi. Jangan takut kelaparan karena di sini juga ada restoran yang menyediakan makanan dari olahan hasil kebun. Oh ya, di Bali Jungle Camping ini kamu akan disuguhi pemandangan hutan yang berisi pohon-pohon perkebunan dan disertai oleh suara gemericik air sungai. Glamping ini berlokasi di Desa Padangan Kecamatan Pupuan, Tabanan, Bali.

4. The Mongolian CampĀ 


The Mongolian Camp (image-stayhello.com)

Konsepnya diambil dari tenda orang Mongolia yang hidup di dataran tinggi dan padang rumput. Dengan konsep yang diambil, The Mongolian Camp ini jadi Instagramable banget, lho! Terdapat juga area bermain anak, lapangan futsal, perahu di atas danau, mini waterboom, mini golf, tempat karaoke, tempat outbond, dan restoran. Banyak spot foto nih kayaknya ya di camp yang berlokasi di Jl. Curug Nangka Kecamatan Tamansari, Bogor Jawa Barat ini.

5. Glamping Lakeside


Glamping Lakeside (image-pinimg.com)

Yups, Glamping satu ini berada di pinggir danau yang bernama Situ Patenggang dan berada di daerah perkebunan teh yang makin bikin suasana sejuk dan menenangkan. Glamping ini berada di kawasan Rancabali Ciwidey kabupaten Bandung Jawa Barat. Yang lebih uniknya lagi, di sini ada restoran yang bangunannya menyerupai kapal Phinisi. Dengan pemandangan yang ada di sekitarnya, restoran ini jadi makin bikin kamu merasa naik kapal beneran dan mengarungi daerah perairan yang luas.

Jangan makin bingung sama rekomendasi tempat glampingnya ya! Segera tentukan destinasi sesuai dengan budget yang kamu punya dan pilih jarak yang sesuai dengan waktu luangmu. Selama bersenang-senang melepas penat, guys!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE