Masjid Warna Pink Ini Simbol Persaudaraan Antar Agama Lho! | Breaktime
Masjid Warna Pink Ini Simbol Persaudaraan Antar Agama Lho!
08.06.2018

Breaktime.co.id - Ternyata, gak cuma rumah barbie yang warnanya pink dan unyu-unyu banget bikin pencinta warna pink kegirangan. Ada masjid yang juga gak kalah pink lho! Masjid berwarna pink bernama Masjid Dimaukom. Nama masjid ini diambil dari nama walikota di mana masjid ini dibangun . Masjid Dimaukom ini berada di Datu Saudi-Ampatuan, Maguindanao, Filipina. Walikotanya bernama Samsudin Dimaukom.

Masjid ini pertama dibuka pada bulan Ramadan tahun 2014 yang lalu. Masjid ini dijadikan simbol perdamaian, persatuan, dan persaudaraan antar agama lho. Hal ini karena pekerja yang membangun masjid ini adalah pekerja kristen.

Wah seru nih kayaknya kalo bisa berkunjung di masjid Dimaukom ini. Warna pink mewakili simbol cinta damai banget ya! Antar umat beragama memang seharusnya saling cinta, menghargai, dan menghormati tanpa membeda-bedakan.

Nah, bangunan yang mencolok dengan warna pink ini menarik pengunjung untuk mendatanginya. Kamu juga bisa deh punya background foto dengan latar masjid warna serba pink ini. Eits, tapi jangan cuma foto-foto aja ya. Karna yang dikunjungi adalah tempat ibadah, jadi yang diutamakan pastinya ibadahnya, dan foto-foto buat feed instagram adalah sampingannya, betul?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE