Main Air Sepuasnya di Jungle Water Adventure | Breaktime
Main Air Sepuasnya di Jungle Water Adventure
05.01.2017

B’Timers, ingatkah kapan terakhir kali Anda bermain air? Mungkin bahkan ketika Anda beranjak dewasa pun selalu ada dorongan untuk bermain-main air seperti yang Anda lakukan pada masa kecil Anda. Permainan air memang sangat populer di kalangan masyarakat, baik di kalangan anak-anak maupun bagi orang dewasa. Sehingga tidak mengherankan jika banyak pengelola wisata mengambil “permainan air” sebagai tema yang diusung oleh tempat pariwisata mereka. Salah satu tempat wisata yang sangat terkenal dengan permainan-permainan airnya adalah Jungle Water Adventure di Bogor.

Taman wisata air ini dibangun di bumi Perumahan Bogor Nirwana yang berada di Jl. Pahlawan Bogor Selatan ini memiliki luas kurang lebih 3.8 hektar dan dilengkapi dengan berbagai macam wahana air yang sangat sesuai bagi Anda dan anak-anak Anda. Jungle Water Adventure ini memiliki berbagai macam wahana waterboom, seperti Racer Slide, Spiral Slide, dan Tube Slide. Anda juga dapat menaiki pelampung dan mengambang mengikuti arus dengan santai di Lazy River, yaitu sebuah kolam arus dengan panjang jalur sepanjang 400 meter. Di sisi dari Lazy River, Anda dapat melihat-lihat koleksi ikan yang berenang-renang di dalam aquarium yang dilapisi dengan fiber glass yang transparan. Aquarium tersebut dihuni oleh berbagai macam ikan air tawar seperti arwana, ikan pari air tawar, tiger fish, dan lain-lain.

Main Air Sepuasnya di Jungle Water Adventure | Breaktime
Eits, jangan terlalu lama bermain air, ya!

Bosan bermain-main air? Anda dapat beralih ke wahana-wahana lain yang tersedia, seperti Snow World dimana Anda dapat memuaskan rasa penasaran Anda akan musim salju di negara  4 musim. Dan untuk menambah pengalaman yang semakin nyata, Anda dapat bermain papan seluncur salju serta bermain lempar salju bersama keluarga. Selain itu, terdapat juga wahana Rumah Hantu, Bioskop Sinema 4D, serta wahana-wahana lain yang tidak kalah menariknya.

Untuk memasuki kawasan wisata ini Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 60.000,-/orang, sedangkan pada hari libur, harga tiket naik menjadi Rp 80.000,-/orang. Dan karena harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu ada baiknya Anda menghubungi bagian informasi sebelum berangkat ke taman wisata ini!(dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE