Lokasi Syuting Bikin Ngiler Pengen Traveling! | Breaktime
Lokasi Syuting Bikin Ngiler Pengen Traveling!
25.01.2018

Nggak afdol kalau abis nonton film, kamu belum membayangkan lokasi yang jadi latar dari film tersebut. Pernah nggak kamu ngebayangin, suatu saat kamu jalan-jalan di lokasi yang sama kayak aktor favorit kamu waktu nyatain cinta ke calon pacarnya. Nih, simak lokasi keren lainnya, yuk!

1. Eat, Pray, Love


Eat, pray,love (image-staticoperah.com)

Bangga dong karena salah satu lokasi syuting film ini ada di Bali! Sebuah cerita yang memaparkan kehidupan dari Italy yang menemukan beragam makanan ter-enak di dunia, meditasi ke India dan pencarian terakhir inner peace dan true love di sana. Kebayang nggak napak tilas pencarian kehidupan di tempat-tempat keren kayak gitu?

2. Lost in Translation


Lost in Translation (image-pinterest)

Film drama komedi yang berlokasi di Tokyo ini menciptakan ceritanya sendiri. Pada saat itu Bill Murray & Scarlett Johanson sama-sama menginap di hotel yang sama dan memulai petualangannya di kota tersebut. Duh, udah kebayang kan megahnya Tokyo kayak gimana?

3. Before Sunrise, Before, Sunset & Before Midnight


Before Sunrise, Before, Sunset _ Before Midnight (image-bookmyshow.com)

Sebuah film trilogy yang cukup sukses memukau para penontonnya. Gimana nggak, film ini dibuat berjarak hampir 9 tahun di masing-masing filmnya! Mulai dari pertemuan tidak sengaja di dalam sebuah kereta menuju Vienna, ketemuan lagi di Paris sampai punya anak dan tinggal di sebuah kota di Yunani! Gokil, sih ya ngebayangin hidup di berbagai negara kayak gini.

Udah kebayang latar film favorit kamu yang mana? Jangan lupa kerja keras dan nabung yang banyak buat wujudkan impian kamu semua. Selamat berkelana dan berimajinasi, teman!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE