Liburan Tanpa Paspor, Kunjungi Pulau-Pulau Ini! | Breaktime
Liburan Tanpa Paspor, Kunjungi Pulau-Pulau Ini!
03.09.2017

Liburan ke luar negeri menjadi dambaan sebagian besar orang, khususnya masyarakat milenial sekarang ini. Liburan kini tak hanya sebagai solusi melepas penat, tetapi juga menjadi gaya hidup yang menunjukkan status sosial dan tingkat gengsi. Padahal traveling memiliki manfaat yang sangat banyak meskipun B’timers tak melulu ke luar negeri.

Tetapi jika Anda termasuk dalam golongan masyarakat milenial masa kini, Breaktime punya beberapa rekomendasi pulau-pulau terbaik dunia yang bisa dikunjungi tanpa perlu ribet menggunakan paspor. Meski begitu Anda tak bisa tinggal selamanya di sana. Penasaran, kan? Simak yuk, destinasi mana saja yang cocok untuk liburan akhir tahun ini tanpa perlu paspor.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
3 Obyek Wisata Pantai di Malang Paling Populer

Martha’s Vineyard, Massachusetts

Pulau yang satu ini ada di Massachusetts yang termasuk dalam wilayah New England. Sepanjang tahun ini, populasi di Martha’s Vineyard mencapai 15 ribu. Waktu terbaik untuk pergi ke sana adalah saat musim panas. Jumlah tersebut terus bertambah hingga mencapai 100 ribu. Berada di antara Samudera Atlantik, Anda akan menemukan keindahan tak terduga berupa bukit pasir, pelabuhan dengan landscape perahu-perahu layar, mercusuar, pedesaan, dan pantai berpasir bersih.

Kiawah Island, South Carolina

Saat bepergian ke Amerika Serikat, cobalah sesekali mengunjungi South Carolina. Wilayah ini memiliki sebuah pulau cantik yang tersembunyi. Para penduduk mengatakan bahwa jaraknya dari Charleston hanya satu jam. Di sana Anda akan disambut dengan pemandangan sunset terbaik dan langit malam yang selalu berbintang.

Liburan Tanpa Paspor, Kunjungi Pulau-Pulau Ini! | Breaktime
Air terjun di Maui, Hawaii
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ada Pantai Terindah Di Indonesia Tak Berpenghuni

Fire Island, New York

Tak hanya South Carolina, New York rupanya juga punya destinasi tanpa paspor yang menyenangkan. Di pulau ini bahkan Anda tidak akan menemukan jalan beraspal, tidak ada mobil, karena pulau ini memang masih sangat alami.

Maui, Hawaii

Kalau Anda pernah menonton film Disney, Moana, Anda pasti tak asing dengan nama Maui. Dalam film, Maui digambarkan sebagai sosok setengah dewa berbadan besar dan bersahabat dengan Moana. Tetapi, ternyata kalau di dunia nyata, Maui adalah nama sebuah pulau di Hawaii. Di sana Anda bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Mulai dari gunung berapi, air terjun, pantai berpasir hitam, hutan tropis, sampai dengan Samudera Pasifik yang biru.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara Liburan ke Legoland Malaysia dari Singapura

Mackinac Island, Michigan

Ini merupakan permata tersembunyi selanjutnya yang tersebar di Amerika Serikat. Lokasinya berada di Danau Huron. Sayangnya Anda tidak bisa menggunakan mobil, melainkan menggunakan kereta atau kereta kuda untuk berkeliling.

San Juan Island, Washington

Washington rupanya memiliki sebuah destinasi yang menjadi rumah untuk para seniman, nelayan, dan kaum hippie. Mereka adalah orang-orang yang terpikat dengan gaya hidup menawan, slow-paced, dan pedesaan. Tetapi, para pelancong juga bisa menikmati gaya hidup yang mereka pilih dengan mengunjungi pulau terbesar di antara Washington dan Vancouver.

Jadi, apakah Anda sudah mulai tergiur dengan penawaran vakansi tanpa menggunakan paspor ini? Rasanya bisa mulai dibuat planning trip untuk akhir tahun ini, nih. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE