Liburan Singkat, Kunjungi 4 Lokasi Menawan Ini | Breaktime
Liburan Singkat, Kunjungi 4 Lokasi Menawan Ini
03.06.2015

Saat long weekend dan ingin melepas penat di akhir pekan, tentu B’timers ingin menghabiskan waktu dengan mengunjungi lokasi wisata yang menyenangkan. Nah, Breaktime punya beberapa rekomendasi lokasi menawan yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga:

Safari Night, Bogor

Mengendari kendaraan khusus, melihat kehidupan hewan buas di Safari night
Mengendari kendaraan khusus, melihat kehidupan hewan buas di Safari night

Di Safari Night Bogor, B’timers bisa menyaksikkan berbagai aktivitas dan kehidupan berbagai hewan buas pada saat fajar sudah tenggelam di ufuk Barat. Dengan menggunakan kendaraan khusus, Anda akan dibawa mengelilingi berbagai pemandangan yang tak biasa dari berbagai hewan buas. Selain bisa menyaksikan berbagai hewan, Anda juga akan disuguhi atraksi cantik seperti halnya Fire Dance. Safari Night sendiri sebenarnya adalah salah satu program seru  yang terealisasikan dari Taman Safari Cisarua, Bogor.

Gunung Munara, Bogor

Indahnya sunrise di Gunung Munara, Bogor
Indahnya sunrise di Gunung Munara, Bogor

Memiliki medan yang sangat mudah untuk didaki, membuat Gunung Munara yang berada di Bogor menjadi salah satu destinasi favorit untuk liburan singkat. Tidak seperti gunung lainnya, Munara bisa didaki dalam waktu sehari yang tentunya sangat menghemat waktu. Dahulunya, gunung ini menjadi tempat petilasan, namun lambat laun berubah fungsi menjadi salah satu tujuan wisata yang diminati oleh masyarakat luas. Bagai para newbie dalam dunia pendakian, gunung ini bisa dipilih.

Stone Garden, Padalarang

Keindahan Stone Garden diterpa semilir angin
Keindahan Stone Garden diterpa semilir angin

Jika sudah mulai merasa jenuh dengan hiruk pikuknya Bandung, Jakarta dan sekitarnya, B’timers bisa coba kunjungi Stone Garden, di Padalarang. Hamparan rumput yang luas serta indahnya bebatuan yang memiliki daya tarik artistik akan membuat Anda yang mengunjunginya enggan untuk pulang. Untuk bisa menikmati pemandangan yang bisa dibilang fabulous ini, B’timers perlu untuk jalan kaki sekitar 40 menit. Rasa lelah tersebut akan terbayar dengan panorama yang akan disajikan oleh alam.

Kebun Raya, Bogor

Asri, hijau, dan sejuknya Kebun Raya Bogor
Asri, hijau, dan sejuknya Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor, memiliki atmosfer yang tenang, sejuk, hijau dan juga asri yang bisa mengembalikan semangat Anda yang tadinya loyo. Segala penat dan juga stres yang selama ini B’timers rasakan, sedikit demi sedikit tergerus oleh indahnya pemandangan hijau dan juga rimbunnya hutan yang ada di Kebun Raya ini.  Jika Anda berminat ke sini, datanglah pagi-pagi agar mendapatkan udara segar yang jauh dari yang namanya polusi. Bisa dibilang ‘sambil menyelam minum air’, jalan-jalan plus meningkatkan kualitas kesehatan.

Nah, itulah 4 daftar destinasi wisata yang bisa B’timers kunjungi pada liburan singkat. Jangan lupa ajak orang-orang terdekat supaya liburan Anda jadi lebih menyenangkan!

Share This Article