Liburan ke Vietnam Wajib Kunjungi Destinasi Wisata Ini! | Breaktime
Liburan ke Vietnam Wajib Kunjungi Destinasi Wisata Ini!
06.05.2018

Berwisata ke luar negri emang paling disukai sama orang banyak ya, apalagi kalau tempat wisatanya punya banyak keindahan. Kalau kalian mau ke luar negri tapi mau yang dekat-dekat aja, Negara Vietnam cocok jadi pilihan! Yup, Vietnam ternyata punya beberapa destinasi wisata yang menarik loh! Apa aja sih?

1. Ha Long Bay


 (image-imgix.net)

Teluk Ha Long ini mempunyai keindahan yang luar biasa guys! Terdapat gua, formasi batuan yang indah, dan pulau kapur yang sangat memanjakan mata. Kalian bisa menyewa kayak atau perahu tradisonal untuk menjelajahi beberapa pulau-pulau di sana.

2. Sa Pa Terraces


(image-wisatavietnam.com)

Sawah gak cuma ada di Indonesia aja guys, di Vietnam juga ada loh sawah yang terlihat hijau dan indah. Terasering ini berada di antara Gunung Fansipan di kota Sa Pa, udah kebayang kan gimana indahnya pemandangan yang hijau-hijau disana?

3. Ho Chi Minh City


(image-asiatoursse)

Destinasi yang satu ini adalah yang paling sering dikunjungi. Kota ini memiliki banyak gedung pencakar langit yang modern, ada toko-toko trendi, museum bersejarah, serta banyak kafe modern juga. Kalau yang hobi belanja sama makan, cocoknya ke kota ini sih hehe

4. Hoi An


(image-trover.com)

Kota tua Hoi An memiliki peninggalan bersejarah yang menjadikan pelabuhan perdagangan di abad ke-15 sampai ke-19 ini menjadi daya tarik yang utama. Pada malam hari jalanan kota Hoi An ini dihiasi oleh lampion warna-warni yang indah. Wahhh wajib didatangi nih!

5. Hoan Kiem Lake


(image-vietnamtravel.com)

Danau satu ini punya banyak sejarah yang tersimpan loh! Ada cerita legenda tentang Raja Le Loi yang mempunyai pedang magis dan digunakan untuk menyerang Cina pada saat itu, lalu akhirnya pedang itu dikembalikan ke Golden Turtle God yang berada di danau ini.

Buat kalian yang mau liburan ke Vietnam, jangan lupa ya kunjungi destinasi wisata di atas!

Mau dapat voucher belanja gratis? Buruan klik di sini, dijamin nggak nyesel deh!

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE