Liburan Asik di Malang Dengan Wisata Petik Apel ke Tempat Ini | Breaktime
Liburan Asik di Malang Dengan Wisata Petik Apel ke Tempat Ini
04.07.2018

Breaktime.co.id - Apel adalah salah satu icon kota Malang. Di Malang, kamu bisa menemukan banyak perkebunan apel. Bahkan, beberapa di antaranya menjadikan perkebunan apel sebagai tempat wisata yang memberikan pengalaman baru untuk para wisatawan. Kamu bisa merasakan suasana menjelajah perkebunan apel sekaligus memetik apel langsung dari pohonnya. Nah, wisata seperti ini bisa kamu temukan di tempat ini:

1. Wisata Petik Apel Agro Rakyat

Sesuai dengan namanya, wisata petik apel satu ini dibeli dari perkebunan petani apel dan lalu dijadikan sebagai tempat wisata. Hamparan perkebunan apel langsung tersaji begitu kamu memasuki tempat wisata ini. Kamu bisa dengan mudah memetik buah apel dari pohonnya karena dahan pohon di perkebunan ini relatif rendah. Wisata petik apel Agro Rakyat ada di Jalan Raya Sidomulyo, Kecamatan Batu, Malang.

2. Agro WIsata Petik Apel Kelompok Tani Makmur Abadi

Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro, Tulungrejo, Batu, Malang. Kamu bisa leluasa memetik buah apel dan membawa pulang buah apel. Buah apel yang mau kamu bawa akan dikenai biaya tambahan dihitung per kilonya.

3. Wisata Petik Apel Mandiri

Wisata petik apel yang satu ini terbilang cukup ramai dikunjungi. Ada beberapa jenis apel yang tersedia di perkebunan apel ini, yaitu apel merah dan apel hijau. Wah, jadi kamu bisa membawa pulang dua jenis apel atau memilih salah satu yang menjadi kesukaanmu. Nantinya apel akan dibandrol harga perkilogramnya.

4. Kusuma Agro Wisata

Letaknya dekat dengan wisata Jatim Park dan Batu Night Spectacular yaitu di Jalan Abdul Gani Atas, Batu, Malang. Selain fasilitas memetik buah apel langsung dari pohonnya, di sini juga menyediakan fasilitas tempat outbound, waterpark, serta penginapan. Ternyata juga tak cuma pohon apel, ada juga jambu, jeruk, strawberry dan sayuran organik.

Nah, Wisata alam petik apel ini bisa jadi wisata edukasi untuk anak-anak sekalian mengajarkan mereka cara memetik buah dan berkebun, kamu juga bisa sekalian bawa pulang buah apel sebagai oleh-oleh.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE