Kunjungi 5 Pulau Indah di Kepulauan Seribu, yuk! | Breaktime
Kunjungi 5 Pulau Indah di Kepulauan Seribu, yuk!
14.06.2016

Terletak sekitar 45 kilometer di sebelah utara Jakarta, kepulauan yang jumlahnya ternyata tidak mencapai seribu ini, sanggup menarik banyak wisatawan. Tak hanya dalam negeri saja yang datang, bahkan wisatawan mancanegara pun tertarik menikmati keindahan khas nan eksotik selain Pulau Bali ini. Dan berikut 5 pulau indah yang ada di Kepulauan Seribu yang wajib Anda kunjungi, B’timers!

Pulau Semak Daun

Meskipun pulai ini hanya dipenuhi dengan tumbuhan semak dan pepohonan, tetapi tidak mengurangi daya tarik dari Pulau Semak Daun ini, B’timers. Pantai yang landai, bersih, berpasir putih yang halus. Anda hanya bisa menginap dengan cara berkemah, karena sebenarnya pulau ini tidak berpenghuni.

Kunjungi 5 Pulau Indah di Kepulauan Seribu, yuk! | Breaktime
Lihat airnya yang begitu jernih, B’timers!

Pulau Bira

Letaknya cukup tersembunyi di Kepulauan Seribu. Dengan pemandangan yang eksotis dan hanya ada sedikit wisatawan yang datang berkunjung ke sini, B’timers. Anda membutuhkan waktu 5 jam perjalanan menuju Pulau Bira, namun semuanya akan terbayarkan ketika mendapatkan pemandangan indahnya.

Pulau Harapan

Keindahan terumbu karang di Pulau Harapan yang paling menarik pecinta dunia bawah laut untuk datang. Dengan pesisir pantai yang bersih, dipadu pemandangan indah, serta terdapat penangkaran Elang Bondol, Anda bisa memasukkan nama pulau ini dalam daftar kunjung selanjutnya, B’timers.

Kunjungi 5 Pulau Indah di Kepulauan Seribu, yuk! | Breaktime
Di sini Anda akan merasakan liburan yang benar-benar alami, lho

Pulau Kotok

Untuk Anda yang suka menyelam, jangan pernah melewatkan Pulau Kotok sebagai destinasi wajib liburan. Vegetasi di pulau yang masih asli dan pesona bawah laut di pulau yang memanjakan setiap mata penyelam. Jangan harap Anda bisa menemukan wahana air seperti di Ancol di Pulau Kotok, ya?

Pulau Ayer

Mendapatkan julukan sebagai Mutiara Kepulauan Seribu, Anda bisa mendatangi Pulau Ayer yang hanya berjarak sekitar 14 kilometer dari Marina Ancol, B’timers. Pesona utama yang ada di sini adalah cottage yang berada di atas laut dengan gaya etnik khas Papua. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda.

Dan, dari pulau indah di Kepulauan Seribu, mana yang paling ingin Anda kunjungi, B’timers? (NO)

Share This Article