Kota di Asia Paling Baik untuk Tempat Tinggal! | Breaktime
Kota di Asia ini Paling Baik untuk Tempat Tinggal!
26.05.2016

Asia, khususnya Asia Tenggara telah lama menjadi tanah impian para wisatawan. Dengan penginapan yang terjangkau, makanan murah yang berlimpah dan pilihan petualangan yang bervariasi. Dan menurut kebanyakan turis asing, kota di Asia paling baik untuk tempat tinggal, lho, B’timers. Wah, kota mana saja, itu?

Manila, Filipina

Penggunaan bahasa Inggris secara meluas di kota ini membuat Filipina tampak terbuka dan hangat terhadap orang asing. Selain itu, Filipina juga menawarkan fasilitas yang lebih lengkap, misalnya lemari es berukuran besar. Daerah Makati dan Fort Bonifacio juga punya tempat belanja yang besar, B’timers. Sementara Greenbelt Mall diisi tanaman hijau yang subur, sungai, kolam bebek, bahkan sebuah kapel.

Kota di Asia Paling Baik untuk Tempat Tinggal! | Breaktime
Pantai sebening kaca yang tampak menyegarkan

Ho Chi Minh City, Vietnam

Kota ini sangat populer di kalangan wisatawan yang melakukan perjalanan backpacker. Yang menyenangkan, ada satu café hampir di setiap sudut. Untuk mereka yang masih jomblo, kota ini adalah tempat tinggal yang seru, B’timers. Dengan kehidupan malam yang tak pernah berakhir, terletak cukup dekat dengan pantai di Kamboja dengan langit yang terbentang luas, adalah pilihan berkelas, B’timers.

Kuala Lumpur, Malaysia

Selanjutny, kota di Asia paling baik untuk tempat tinggal lainnya adalah Kuala Lumpur yang bisa dikatakan memiliki segalanya, B’timers. Pilihan transportasinya memang sedikit terputus, apalagi bandara terletak jauh dari pusat kota. Namun, jika Anda adalah orang yang ingin mencari budaya yang unik, maka Kuala Lumpur adalah jawabannya.

Kota di Asia Paling Baik untuk Tempat Tinggal! | Breaktime
Menara kembar akan menyapa Anda

Hong Kong, Hong Kong

Menjadi salah satu kota favorit banyak wisatawan, ternyata Hong Kong juga masuk dalam kota paling baik untuk dijadikan tempat tinggal, lho. Sebenarnya ini merupakan tempat yang cukup mahal untuk menyewa sebuah apartemen sebagai tempat tinggal. Tapi dengan banyaknya pilihan jajanan nikmat yang dijajakan di sepanjang jalanan kota, serta dengan cuaca sempurna, siapapun ingin tinggal.

Singapura, Singapura

Cukup mirip dengan Hong Kong, Singapura merupakan simbol dari kebebasan dan merupakan tempat yang sedikit mahal untuk hidup. Perpaduan berbagai kebudayaan, mulai dari Barat, India, China dan Melayu, menjadikan Singapura kota yang sangat layak untuk ditinggali, B’timers. Yang lebih menyenangkan lagi, Anda akan menemukan transportasi umum dengan mudah di manapun.

Kota di Asia Paling Baik untuk Tempat Tinggal! | Breaktime
Sangat mudah untuk mencari transportasi umum

Anda tertarik pindah ke salah satu kota di Asia paling baik untuk tempat tinggal tadi, B’timers? (NO)

Share This Article