Keren! Ini Destinasi Terindah yang Ada di Dunia! | Breaktime
Keren! Ini Destinasi Terindah yang Ada di Dunia!
24.07.2016

Setiap orang pasti ingin menghabiskan waktu saat berlibur di tempat wisata yang mengesankan dengan pemandangan yang menakjubkan. Benar, B’timers? Seperti yang sering kita lihat di dalam brosur wisata, ada banyak destinasi wisata dengan keunikannya masing-masing. Dan berikut daftar destinasi terindah yang ada di dunia, untuk Anda yang memiliki rencana pergi liburan dalam waktu dekat, B’timers!

Pulau Maladewa

Berdekatan dengan Sri Lanka, destinasi yang dikenal sebagai surge tropis ini menawarkan wisata bahari dengan keindahan unik. Tidak seperti di pantai lain, Anda bisa menikmati pesona bawah air tanpa perlu pergi menyelam alias mata telanjang, lho. Ini karena di Pulau Maladewa memiliki air yang sangat jernih.

Keren! Ini Destinasi Terindah yang Ada di Dunia! | Breaktime
Keindahan bawah laut Raja Ampat yang mempesona

Raja Ampat

Dengan keindahan wisatanya, Raja Ampat di wilayah Indonesia bagian timur ini sudah terkenal hingga ke seluruh dunia, lho, B’timers. Inilah destinasi paling cocok untuk Anda yang memiliki hobi menyelam. Ada sekitar 75 % jenis spesies ikan dari total keseluruhan di dunia bisa kita temukan di wilayah Raja Ampat.

Danau Plitvice

Anda tidak hanya akan menemukan danau di lokasi ini, B’timers. Terdapat guyuran air terjun alami yang menakjubkan. Karena keindahannya, membuat tempat mempesona ini diakui UNESCO sebagai salah satu warisan dunia. Kawasan ini juga merupakan taman nasional yang melindungi berbagai hewan buas.

Keren! Ini Destinasi Terindah yang Ada di Dunia! | Breaktime
Ini dia Las Vegas-nya Asia, B’timers!

Macau

Tidak hanya dikenal sebagai surganya para pecinta wisata belanja, Macau adalah tempat wisata modern. Bahkan peringkatnya disamakan dengan Las Vegas, B’timers. Dari fasilitas yang ada di Macau, Anda bisa mendapati deretan mall, kasino hingga wahana permainan menantang nyali, seperti bungee jumping.

Venezia

Wisata yang bisa dibayangkan dari Kota Venezia hanyalah perjalanan yang manis penuh keromantisan di sepanjang kanal-kanal menggunakan perahu. Menikmati bentuk bangunan kota yang indah dan megah membuat Anda seolah terbawa ke masa lalu, di mana cerita pahlawan nan romantis pernah dituliskan.

Hmm, benar-benar indah, kan, B’timers, semua destinasi di atas? (NO)

Share This Article