Juara, Raja Ampat Jadi Paket Perjalanan Terbaik! | Breaktime
Juara, Raja Ampat Jadi Paket Perjalanan Terbaik!
20.06.2017

Libur telah tiba! Para pelaku bisnis tour and travel service atau mereka yang sering liburan tentu sudah tak asing lagi dengan istilah paket wisata, paket tour, paket liburan, paket perjalanan terbaik, dan banyak lagi istilah lainnya. Dari perspektif ekonomi, paket wisata dapat dianggap sebagai suatu produk. Bentuk atau produk dari paket wisata merupakan sebuah kemasan (dirancang secara terencana) yang terdiri dari dari hal-hal berikut : obyek wisata, atraksi wisata, akomodasi/hotel, transportasi, makanan, pemandu wisata, asuransi perjalanan, dan lain-lain.

Secara umum biasanya dalam setiap paket wisata sudah termasuk : hotel, transportasi, meal/makanan, tiket masuk wisata/parkir/karcis, guide (pemandu wisata), mineral water, rincian perjalanan, dan atraksi wisata seperti (snorkeling/diving/hoping island, dll).

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
3 Paket Resort Murah Raja Ampat Buat Dompet Sehat

Raja-ampat.biz menawarkan paket perjalanan liburan ke Raja Ampat dengan harga hemat selama 4 Hari 3 Malam. Bagaimana tidak murah, untuk 6 peserta harga dari paket ini hanya Rp.6.500.000 per orang dan untuk 7 peserta hanya Rp.5.500.000 per orang. Liburan ini akan dijamin lebih asyik jika semakin rame. Hotel yang akan digunakan adalah Hotel Raja Ampat City, Waisai dengan tujuan Pianemo dan Kabui.

Adapun itinerary hari 1 yaitu peserta tour akan dijemput di Bandara Dominique Edward Osok Sorong. Selanjutnya diantar menuju Pelabuhan Sorong untuk naik kapal Marina Express menuju pelabuhan Waisai Raja Ampat. Penyeberangan dari Sorong ke Raja Ampat ditempuh dalam waktu 2 jam. Setelah tiba di Pelabuhan Waisai, peserta diantar menuju hotel untuk check-in. Selanjutnya acara bebas dan beristirahat. Peserta Makan Malam pada pukul 19.30.

Hari 2 jam 07:00, peserta sarapan pagi. Kemudian mengawali tour paket perjalanan terbaik menuju Pianemo. Untuk mencapai puncaknya, akan melakukan trekking. Dilanjutkan dengan menuju Telaga Bintang. Di sini juga akan melakukan trekking. Dari atas peserta akan melihat laguna berbentuk bintang. Jam 11:30 menuju homestay Pianemo untuk makan siang dan selanjutnya peserta tour beristirahat sejenak. Setelah itu, menuju Arborek. Di sini peserta bisa melakukan snorkeling. Peserta juga bisa berwisata keliling kampung wisata Arborek. Jam 15:00 melanjutkan tour menuju pasir timbul untuk wisata pantai. Menjelang sore kembali ke hotel untuk beristirahat dan selanjutnya acara bebas. Peserta makan malam di jam yang sama dengan hari 1.

Juara, Raja Ampat Jadi Paket Perjalanan Terbaik! | Breaktime
Raja Ampat masih jadi primadona paket perjalanan terbaik
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ternyata Ini Asal Mula Nama Raja Ampat!

Hari 3 jam 07:00 peserta sarapan pagi. Hari ke 3 ini tour menuju Teluk Kabui. Spot pertama yang akan diunjungi adalah Gowa Kelelawar. Setelah selesai berfoto ria, selanjutnya tour akan menuju Batu Pinsil. Setelah selesai berfoto ria di Batu Pinsil, selanjutnya peserta akan menuju Maya Pun. Untuk mencapai puncak Maya Pun peserta akan melakukan trekking. Selesai trekking puncak Maya Pun, peserta akan menuju Priwen Monday, disini peserta bisa melakukan aktifitas snorkeling. Menjelang sore kembali ke hotel dan selanjutnya acara bebas. Peserta makan malam di jam yang sama dengan hari 1 dan 2.

Hari 4 jam 07:00 peserta sarapan pagi. Kali ini kegiatan city tour mengunjungi pantai Waisai tercinta, tugu selamat datang Raja Ampat dan belanja souvenir khas Raja Ampat. Setelah itu peserta akan kembali ke hotel untuk makan siang. Jam 13:00 peserta kembali menuju pelabuhan Waisai untuk menyeberang kembali menuju pelabuhan Sorong menaiki kapal Marina Express dalam waktu tempuh 2 jam. Setelah tiba di dermaga Sorong, selanjutnya diantar menuju airport Dominique Edward Osok Sorong atau menuju hotel jika masih menunggu penerbangan pesawat esok hari dan trip selesai.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pulau Bair: Miniatur Raja Ampat Di Tenggara Maluku

Dari harga yang sudah dibayar tersebut sudah termasuk biaya makan selama di Raja Ampat, air mineral selama tour di Raja Ampat, biaya sewa pelampung/lifejacket, biaya sewa peralatan snorkeling, biaya local guide, biaya transport antar jemput  bandara, biaya akomodasi selama tour di Raja Ampat, tiket penyeberangan Sorong – Raja Ampat (PP). Tetapi harga tersebut tidak termasuk tiket pesawat, biaya sewa peralatan diving dan dive master, biaya pin Raja Ampat rp.500.000,- per orang, biaya pribadi lainnya.

Kesempatan membeli paket perjalanan terbaik inisangat sayang untuk dilewatkan B’timers. Selain untuk memanjakan diri dengan liburan, kita juga bisa mengunjungi satu spot istimewa di Indonesia. Dengan harga yang begitu murah, Anda bisa menghemat banyak budget dan pergi liburan tanpa risau dompet kering. Tunggu apalagi, yuk di-booking! (am)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE