Jomblo, Ini Negara Paling Aman Untuk Liburan! | Breaktime
Jomblo, Ini Negara Paling Aman Untuk Liburan!
06.10.2017

Belum lengkap rasanya jika punya hobi traveling tapi belum pernah berkunjung ke luar negeri. Nah, untuk B’timers yang belum pernah pergi ke luar negeri, hal pertama yang mungkin terbersit dalam benak adalah apakah negara ini aman untuk dikunjungi? Apalagi jika Anda termasuk seseorang yang hobi solo traveling. Untuk itu, Breaktime punya sederet negara paling aman untuk liburan yang bisa kalian kunjungi akhir tahun ini untuk merayakan musim dingin di sana.

Setiap tahunnya, The Economist Intelligence Unit (The EIU) mengadakan survey kota paling nyaman untuk ditinggali. Kenyamanan suatu kota atau negara jelas memiliki beberapa kriteria, antara lain infrastruktur kesehatan, stabilitas, dan banyak lainnya. Nah, inilah beberapa negara paling aman yang bisa jadi tujuan untuk liburan Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wisata Bangkok Banyak Yang Tutup, Kenapa Ya?

Kanada

Negara di utara Amerika ini punya satu kota paling aman, yaitu Vancouver. Kota ini merupakan kota pesisir yang ada di Lower Mainland British Columbia. Vancouver juga dikenal sebagai salah satu kota terbaik untuk urusan pendidikan di dunia. Kota ini berada di sebelah barat dan menjadi kota terbesar ketiga di Kanada. Iklimnya hangat karena dekat dengan laut, gunung, sungai, dan danau. Menjadikan Vancouver jadi destinasi populer untuk dikunjungi para pelancong. Salah satu pantai terindahnya adalah Spanish Banks.

Austria

Negara ini termasuk salah satu negara dengan penduduk terbanyak di Eropa. Status itu rupanya tidak menjadikan Austria sebagai negara yang tidak aman. Justru ini menjadi negara terkuat di Konfederasi Jerman-Austria sebagai negara demokrasi berpenghasilan tinggi dan menjadi negara terbaik kesembilan di dunia untuk kaum wanita. Vienna pun termasuk dalam kota paling aman di dunia. Ada banyak objek wisata yang bisa dinikmati di ibukotanya. Tak heran jika setiap tahun selalu dipenuhi turis.

Jomblo, Ini Negara Paling Aman Untuk Liburan! | Breaktime
Austria, salah satu negara paling aman untuk liburan
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mengenal Edelweis, Si Cantik Simbol Bunga Abadi

Finlandia

Finlandia jadi negara pertama di dunia yang memberikan wanita hak memilih. Finlandia juga terkenal dengan pendidikannya yang sangat baik. Objek wisata di negara ini pun juga terkenal sangat indah, sebut saja Helsinki, Northern Lights, dan Taman Nasional Archipelago. Finlandia juga terkenal sebagai pusat bisnis keuangan, mode, hiburan, media, dan budaya. Memang sangat pantas masuk dalam daftar negara paling aman untuk liburan.

Swiss

Siapa yang tak mengenal negara ini? Mungkin sebagian besar orang memiliki mimpi untuk liburan ke sana. Yap, Swiss memang negara yang selalu punya catatan baik karena hampir tidak memiliki konflik internal maupun eksternal. Zurich yang merupakan ibukotanya merupakan pusat perdagangan dan menjadi salah satu kota yang sangat penting. Pendidikannya juga sangat baik. Untuk keamanannya jangan ditanya lagi, deh.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
10 Fakta & Mitos Gunung Agung Yang Sedang Bergejolak

Swedia

Negara ini berbatasan dengan Norwegia dan Finlandia. Swedia menganut sistem negara monarki konstitusional dan demokrasi parlementer. Ini juga menjadi salah satu negara di Eropa yang sangat indah dan selalu menjadi destinasi utama di kawasan Skandinavia. Tapi, kalau liburan ke Swedia lebih seru saat musim panas, karena waktu siang lebih lama dibandingkan malamnya.

Nah, itulah beberapa negara paling aman untuk liburan. Anda bisa mulai merencanakan vakansi ke salah satu negara tersebut. Liburan sendiri oke, liburan bareng-bareng juga lebih seru. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE