Jelajah Toko Bagus Medan Puaskan Hasrat Belanja | Breaktime
Jelajah Toko Bagus Medan Puaskan Hasrat Belanja
28.03.2017

Medan jadi salah satu kota yang tak boleh ketinggalan untuk dikunjungi di kalangan wisatawan. Suasana kota yang begitu ramah akan selalu memberikan kenangan yang melekat dan membawa Anda selalu ingin kembali ke sana. Destinasi alam yang sepertinya tak bisa dielak untuk menjelajahi satu per satu. Kuliner khas yang benar-benar membuat lidah selalu rindu. Tak ada lagi kata-kata yang bisa menggambarkan kota Medan. Bahkan termasuk oleh-oleh yang dijual di toko bagus Medan. Apapun yang Anda cari tentang buah tangan yang bisa dibawa pulang banyak tersedia di sana.

Tak hanya satu toko terbaik yang menjual oleh-oleh khas Medan, tetapi ada banyak sekali toko dengan kualitas oleh-oleh yang oke. Buah tangan makanan khas sampai dengan urusan fashion semua sudah ada di sana. Breaktime telah merangkum beberapa toko bagus di Medan yang bisa jadi rekomendasi Anda untuk berbelanja.

Jelajah Toko Bagus Medan Puaskan Hasrat Belanja | Breaktime
Pajak ikan lama jadi salah satu toko bagus Medan (justgola.com)

Baca juga : JELAJAH 5 KOTA KECIL DI INDIA YANG BERBUDAYA

Urusan fashion, Medan memang cukup up to date dengan trend masa kini. Mungkin hal tersebut yang membuat Medan punya beberapa kawasan khusus untuk belanja-belanja urusan fashion. Kawasan yang harus Anda kunjungi adalah Pajak Ikan Lama yang ada di Jalan Perniagaan dan Jalan Kereta Api.

Jaraknya tak jauh dari Stasiun Besar Kereta Api Medan, yaitu sekitar 30 menit. Kawasan ini begitu tersohor hingga ke negera tetangga sebagai tempat penjualan kain, pakaian, sampai dengan pakaian muslim. Sedangkan untuk membeli pernak-pernik seperti tas, Jalan Palangkaraya adalah solusi terbaik. Di sana Anda bisa menemukan tas dengan harga terjangkau sampai tas branded juga ada, lho. Anda juga bisa merasakan sensasi serunya belanja baju-baju di depan Istana Maimun. 

Jelajah Toko Bagus Medan Puaskan Hasrat Belanja | Breaktime
Bolu Meranti jadi toko bagus Medan (bukalapak.com)

Baca juga : PESONA WISATA DI MALANG SELALU ADA YANG BARU

Sudah puas berbelanja kebutuhan sandang, Anda juga harus meluangkan waktu untuk menghamburkan uang membeli kebutuhan pangan. Tak ada yang bisa diragukan lagi dari kuliner-kuliner khas Medan. Ada banyak juga toko bagus Medan yang menjual aneka kuliner khas yang juga begitu populer hingga negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Anda bisa meluncur ke Jalan Kruing 2K atau Jalan Sisingamangaraja No. 19B. Ada sebuah toko yang menjual bolu. Namanya Bolu Meranti yang iseng-iseng dijual oleh Nyonya Ai Ling dengan beberapa varian rasa seperti cokelat, keju, nanas, dan kacang. Bolu Meranti ini salah satu toko oleh-oleh kuliner yang sudah sangat terkenal. Tokonya tutup pukul 4 sore, jadi jangan sampai telat kalau mau mampir, ya B’timers.

Jelajah Toko Bagus Medan Puaskan Hasrat Belanja | Breaktime
Ada banyak toko bagus Medan untuk nikmati pancake durian (ceritamedan.com)

Baca juga : INI WISATA MALANG BATU YANG KEKINIAN BANGET!

Selain Bolu Meranti, bika Ambon juga jadi oleh-oleh yang harus dibawa pulang. Namanya boleh Bika Ambon, tetapi makanan ini benar-benar tak bisa dipisahkan dengan kota Medan. Rasanya yang legit dan tekstur kue yang unik membuat makanan ini semakin dipuja oleh para pelancong yang datang ke Medan. Varian rasanya pun juga semakin berkembang, seperti rasa pandan dan keju. Nah, kalau mau membeli Bika Ambon terbaik di Medan, Anda bisa berkunjung ke Jalan Mojopahit No. 62 dan 96 DEF.

Satu lagi yang nggak pernah bisa terlepas dari Medan adalah duriannya. Tetapi, Anda pasti malas membawa buah durian ke dalam pesawat. Jadi, solusi terbaiknya adalah dengan mencicipi Pancake Durian. Ini adalah satu olahan durian yang sangat populer beberapa tahun terakhir ini. Anda bisa menikmati lembutnya daging durian yang dibalut dengan olahan kulit yang terbuat dari tepung di Kedai Ucok. Lokasinya ada di Jalan Wahid Hasyim. But, untuk Anda yang ingin membawa pulang pancake durian, solusinya adalah pergi ke Durian House di Jalan Sekip No. 67.

Intinya, don’t forget to visiting that places! Kalau Anda ke Medan, rasanya nggak akan lengkap kalau tidak membawa oleh-oleh dan belinya di toko bagus Medan rekomendasi Breaktime. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE