Inilah Spot Honeymoon Termurah di Dunia! | Breaktime
Inilah Spot Honeymoon Termurah di Dunia!
29.01.2017

Setelah masa pencarian jodoh dalam jangka waktu yang relatif lama, atau setelah melalui masa menjalin hubungan selama beberapa tahun pada akhirnya Anda dan pasangan mengikat janji sehidup semati dan merayakannya dalam sebuah pesta pernikahan. Dan satu hal lagi yang ditunggu-tunggu oleh semua pasangan yang telah menikah adalah honeymoon!

Bulan madu tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi Anda dan pasangan karena pada akhirnya Anda dapat berwisata seorang diri dengan pasangan Anda dan menghabiskan waktu beberapa minggu untuk menikmati waktu sekaligus mencetak kenangan indah dan tidak terlupakan bersamanya.

Akan tetapi, sebelum memutuskan untuk memesan tiket pesawat menuju destinasi bulan madu Anda, tentu ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan selain keindahan alam maupun obyek wisata yang ada di destinasi Anda, yaitu biaya akomodasi. Yap, tanpa biaya akomodasi yang cukup wisata honey moon Anda bisa menjadi bencana. Selain itu, sangatlah penting bagi pasangan yang baru menikah untuk tidak terlalu berhura-hura karena kini Anda memiliki tanggung jawab untuk mengatur rumah tangga. Ada baiknya untuk memikirkan destinasi honeymoon dengan harga yang jauh lebih murah dan tidak menghabiskan terlalu banyak biaya. Dan jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu honeymoon bersama pasangan, berikut adalah top 5 destinasi bulan madu termurah di dunia! 

Tidak banyak orang yang mengetahuinya, akan tetapi negara Meksiko memiliki berbagai macam destinasi wisata dengan pemandangan alam yang sangat indah dan tersedia biaya akomodasi yang sangat terjangkau, salah satunya di kota Tulum. Di kota yang menjadi salah satu pusat kebudayaan suku Maya ini berdiri berbagai macam resort, mulai dari harga yang mematok $79/malamnya, hingga biaya yang mencapai $500/malam. Tidak hanya Anda dapat menginap di penginapan dengan pelayanan yang memuaskan, Anda dan pasangan dapat menghabiskan waktu menikmati keindahan lautan Karibia yang berwarna biru cerah dan menjelajahi pasir putih. 

Inilah Spot Honeymoon Termurah di Dunia! | Breaktime
Indahnya obyek wisata pantai di Portugal ini!

Ingin menghabiskan honey moon dengan berinteraksi dengan warga asing dengan kebudayaannya yang unik? Datanglah ke Puerto Rico. Salah satu kota terbesar di Amerika Selatan ini memiliki berbagai macam tempat-tempat wisata yang memamerkan kekayaan sejarah yang dimiliki oleh kota tersebut. Anda juga dapat mengunjungi Blue Beach di kota tersebut dimana Anda dapat melakukan aktivitas snorkeling dan menyaksikan berbagai macam kekayaan satwa dan terumbu karang yang dimiliki oleh Laut Karibia.

Eropa adalah salah satu benua yang menjadi pusat tempat wisata internasional selama bertahun-tahun. Apabila Anda ingin berwisata honey moon dengan budget hemat, Anda dapat mengunjungi negara Irlandia yang terletak di Eropa Barat. Nuansa pedesaan yang sejuk, padang rumput hijau di perbukitan, serta menjelajahi kastil-kastil tua dapat Anda lakukan di sini. Anda juga dapat menyewa kamar di penginapan yang menghadap samudera Atlantik dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar $50/malam.

 Portugal tidak hanya terkenal karena kesebelasan sepakbolanya yang tangguh, tetapi juga pesona alam dan lanskap kota yang photogenic. Anda dapat menyewa perahu untuk mengarungi kanal-kanal yang lebar sembari menikmati panorama kota yang sangat indah. Anda juga dapat mengunjugi desa nelayan serta mengunjungi kastil-kastil kuno peninggalan zaman kerajaan yang masih dalam keadaan sangat terawat. Tempat-tempat kuliner serta tempat penginapan menawarkan harga yang sangat terjangkau, bahkan dapat dibilang Portugal merupakan kota dengan biaya wisata yang jauh lebih murah se-Eropa.

 Atau, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi menyeberangi benua untuk mendapatkan pengalaman honeymoon yang hemat namun tetap berkesan. Salah satu negara tetangga Indonesia yaitu Kamboja juga memiliki berbagai macam tempat wisata yang sangat indah dan dengan biaya akomodasi yang sangat terjangkau. Salah satu objek wisata di Kamboja yang cukup terkenal dan sering dijadikan destinasi honeymoon adalah 4 Rivers Lodge di desa Tatai yang terletak di dekat perbatasan antara Bangkok dan Phnom Penh. Di penginapan ini, Anda dapat menikmati tenangnya wisata liburan dengan pasangan sembari menikmati petualangan menelusuri hutan belantara dan menikmati kicauan merdu dari spesies burung birds of paradise.

Nah, spot honeymoon manakah yang akan Anda jadikan destinasi pada saat bulan madu, B’Timers? (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE